Aku berjalan dengan santai menuju kelas jadwal ku hari ini, hari ini aku mendapat kelas pagi sebenarnya aku sama sekali tidak pernah ikut kelas pagi bahkan bisa dibilang aku sangat menghindari kelas pagi namun, hari ini dosen ku mengubah jadwal kelasnya menjadi pagi hingga aku harus bangun pagi dan ke kampus pagi-pagi seperti sekarang.
Karna buru-buru tadi jadi aku hanya mengenakan pakaian yang seadanya seperti sekarang, aku hanya memakai kaos putih dengan switer abu-abu dan celana jeans.
Aku mengecek ponsel ku sambil meminum americano yang ada ditangan ku hingga saat aku berada dibelokkan lorong kelas aku dan seseorang yang juga berjalan dari arah berlawanan tadi bertubrukan membuat americano yang ku pegang tumpah semuanya.
"Huh, mian jeongmal mianhae" ucapnya.
Aku hanya mengangguk pelan sambil menepuk-nepuk tangan ku di switer ku.
"Maaf sekali lagi, aku terburu-buru tadi jadi tak melihat mu. Ini pakai ini untuk membersihkan tangan mu" ucapnya lagi.
Aku masih diam tak menjawab perkataannya tadi hanya mengambil sapu tangan yang dia berikan pada ku.
"Apa kau mau aku menganti americano mu itu? Jika iya biar ku belikan lagi. Ah ya, kenalkan aku kwon hoshi, kau bisa panggil aku hoshi" ucapnya sekali lagi.
"Terima kasih tak perlu, lagipula bukan kau bilang sedang terburu-buru tadi?" ucap ku akhirnya setelah lama diam.
"Ah ya, benar aku hampir lupa kalau begitu aku permisi dulu lain kali jika aku sedang tidak sibuk aku akan mentraktir mu, iya. aku permisi sekarang" ucapnya sambil langsung berlari meninggalkan ku.
"Aku harap tidak bertemu lagi dengan orang berisik seperti mu" gumam ku sambil berjalan meninggalkan tempat tadi.
Aku berjalan masuk ke dalam sebuah cafe saat setelah menyelesaikan semua jadwal kampus ku, aku berniat mengerjakan beberapa tugas ku disini sebelum kembali kerumah. Aku mendudukkan diri ku setelah memesan minuman dan sepotong kue tadi namun, sepertinya rencana ku akan gagal karna sebelum aku akan mengerjakan tugas ku. Aku melihat pemuda bernama hoshi tadi yang bergegas menghampiri ku.
"Oh Hai kita bertemu lagi" ucapnya sambil tersenyum dan duduk dihadapan ku.
"Siapa yang menyuruh mu duduk di sini?" tanya ku.
"Bukankah kursi ini kosong?" tanyanya balik.
Aku menghela napas ku dan tak menjawab pertanyaannya tadi.
"Oh ya aku beli dua americano satunya untuk mu nah, satunya untuk yang ku tumpahkan tadi" ucap hoshi.
"Aku tidak minum americano kecuali jika ada keadaan mendesak" jawab ku ketus.
Hening beberapa saat sampai hoshi menarik americano yang ia berikan pada aku tadi, aku menatapnya yang sedang berdiri di meja kasih hingga tak lama ia kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...