Acara reuni sekolah seperti ini biasanya akan membuat kalian bisa bertemu dengan banyak orang di masa lalu kalian, contohnya diri ku yang bertemu kembali dengan mantan kekasih ku yang dulu.
Lihat, dia tidak berubah sama sekali sungguh bahkan penampilannya saja masih seperti dulu.
Hari ini, aku menghadiri acara reuni sekolah ku lebih tepatnya acara berkumpul kembali setelah lama tak bertemu karna memang acara ini tidak resmi kami mengadakan ini hanya untuk bertemu dan minum bersama seperti sekarang ini, aku mengunakan pakaian yang biasa juga hanya sebuah long dress berwarna putih dengan luaran serta tas kecil.
Dan yang lebih kebetulan lagi adalah aku duduk dihadapan dengan mantan kekasih ku itu, hubungan kami berakhir begitu saja lebih tepatnya karna waktu itu dia pergi begitu saja tanpa memberikan ku kabar jadi aku memutuskan hubungan kami secara sepihak melalui sebuah pesan singkat dan setelah itu aku pergi ke Canada untuk melanjutkan pendidikan ku.
"Mingyu Sunbae, terlihat begitu tampan bukan sekarang dia tampak berbeda dari yang dulu" bisik Hyeojin sahabat ku.
Aku menoleh kearah Hyeojin yang tengah memperhatikan mingyu yang duduk dihadapan ku sekarang ini.
"(Y/n)-ah, kau tak ingin menceritakan tentang diri mu siapa tau ada seseorang yang masih penasaran dengan diri mu" tukas dokyeom salah satu sunbaenim ku sekaligus teman mingyu.
"Tak ada yang spesial Sunbae jadi untuk apa kau ingin tau cerita ku lebih baik kita mendengarkan cerita Hyeojin saja, bagaimana?" balas ku dengan merangkul bahu Hyeojin.
"Kenapa, harus aku? Sunbaenim, jika kau ingin tau cerita tentang (y/n) biar aku beritahu. Ekhem, begini sahabat ku ini setelah memutuskan hubungannya dengan mingyu Sunbae secara sepihak dan melanjutkan pendidikannya di Canada dia sudah pernah berkencan beberapa kali tapi berakhir dengan tidak berjalan lancar karna sepertinya hatinya masih berada di masa lalunya" jelas Hyeojin yang membuat ku langsung mencubit tangannya.
"Hyeojin!!" gumam ku dengan tersenyum memaksa karna sekarang mereka melihat kearah ku.
"Aww, aku memang benarkan jangan menutupi itu karna kenyataannya memang se.." perkataan Hyeojin terhenti begitu aku membekapnya.
"Sudah-sudah, jangan hiraukan Hyeojin sepertinya Hyeojin sudah mabuk" tukas ku dengan melepaskan bekapan dimulut Hyeojin.
Aku menatap tajam kearah Hyeojin yang malah menatap ku dengan tersenyum bodoh, gadis ini benar-benar sungguh jika bukan sahabat ku sejak kecil mungkin sudah ku pukul kepalanya.
"Mingyu Sunbae, memperhatikan mu" bisik Hyeojin yang membuat ku langsung menoleh kearah depan.
Dan benar saja mingyu tengah menatap ku sambil menopang dagunya, aku mengerjapkan mata ku begitu melihat mingyu seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...