42.JOSHUA

1.7K 107 1
                                    

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍Bukan sebuah pernikahan harus dilandasi oleh cinta? Tapi tidak dengan pernikahan yang akan ku jalan ini. Yah pernikahan ini karna sebuah perjodohan yang harus kulakukan bersama pemuda bernama Joshua Hong ini. Bukan tidak ingin menolak tapi aku bukan anak durhaka atau anak pembangkang meski kelakuan ku ini sangat buruk, tapi aku bukan anak seperti itu jadi aku menurut saja lagipula joshua itu pemuda yang sangat lembut dan tampan. Aku juga baru bertemu dengan pemuda seperti dia selain lembut dia juga benar-benar sangat sabar dengan kelakuan ku yang appa saja akan sangat marah dengan kebiasaan buruk ku ini.

Yah aku sering sekali pergi ke club, bar atau bahkan mengadakan party bersama teman-teman ku di club itu sampai pagi dan lagi aku suka sekali mengoda beberapa pemuda jelas hanya mengoda, aku tidak pernah benar-benar menyukai mereka karna mereka semua adalah pemuda berengsek yang hanya ingin tidur dengan gadis mana pun yang terlihat menarik perhatian mereka.

Seperti sekarang aku tengah bersiap untuk pergi party dirumah soohyun. Yah hari ini dia sedang berulang tahun jadi dia membuat party dipenthouse milik soohyun, oh ya soohyun ini sahabat ku sengaja kecil jadi dia tau bagaimana aku.

Aku menoleh saat mendengar suara ketukan pintu kamar ku, aku langsung berjalan kearah pintu dan membukanya sedikit karna aku takut itu appa bisa bahaya jika dia tau akan pergi party malam ini.

"Nona, tuan muda joshua ada dibawa ia bilang ingin bertemu dengan mu" ucap Jung ahjumma.

"Baiklah, sebentar lagi aku turun" jawab ku.

Jung ahjumma, hanya mengangguk pelan sambil menundukkan kepalanya dan berjalan pergi. Aku segera menganti pakai ku dengan pakai biasa, aku juga tidak lupa memasukkan pakaian tadi kedalam paperback dan aku langsung berjalan keluar kamar ku.

Aku berjalan dengan sedikit tergesa-gesa membuat aku hampir terjatuh tadi untungnya aku masih bisa mengimbangi tubuh ku, begitu sampai dibawah aku melihat joshua sedang duduk bersama appa diruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjalan dengan sedikit tergesa-gesa membuat aku hampir terjatuh tadi untungnya aku masih bisa mengimbangi tubuh ku, begitu sampai dibawah aku melihat joshua sedang duduk bersama appa diruang keluarga.

"Josh!!".

Joshua menatap ku dengan bingung dan belum membuka suaranya.

"Ayo, bukan kau ingin mengajak ku melihat apartemen yang akan kita tempati nanti setelah kita menikah nanti?" ucap ku.

"Kenapa tidak besok saja? Lagipula ini sudah malam" saut appa.

"Appa kita akan sekali berkencan bukan besok akhir pekan juga" jawab ku sambil tersenyum.

"Ah, begitu rupanya kalian akan menghabiskan waktu bersama malam ini. Baiklah, appa tidak akan menahan kalian kalau begitu" ucap appa lagi.

Aku langsung mengisyaratkan pada joshua melalui tatap ku padanya

"Ah Ne abeoji, kalau begitu kami pergi sekarang abeoji" ucap joshua.

Akhirnya dia membuka suaranya setelah beberapa saat masih terus menatap kearah ku, aku mengangguk pelan sambil berjalan kearahnya sebelum kita pergi aku mengecup pipi appa dan setelahnya kami berjalan pergi.


























SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang