Aku mendudukan diri ku disalah satu kursi taman kampus sambil mempelajari beberapa lembaran kertas yang diberi jeonghan tadi pada ku. Yah hari ini ia tidak sempat mengajari ku karna sedang sibuk dengan persiapan festival dan hari kelulusannya, aku menoleh saat aku merasakan jika ada seseorang yang duduk disamping ku.
"Annyeong" sapanya.
"Ah hoshi sunbae. Annyeong" ucap ku.
"Cah, ini dari jeonghan hyung dan dia juga bilang untuk menemuinya nanti diruang seni saat kau selesai kelas nanti" ucap hoshi.
Aku hanya mengangguk pelan sambil tersenyum kearahnya, hingga akhirnya ia aku melihat beranjak dan pergi meninggalkan ku lagi.
Aku menatap susu strawberry dan beberapa cemilan yang diberikan hoshi untuk ku tadi, aku tersenyum saat mengetahui jika semua ini dari jeonghan. Aku membaca note yang menempel di sisi susu strawberry.
Hwaiting mianhae aku tidak bisa menjelaskan materinya hari ini untuk mu.
Aku tersenyum lebar sambil mencabut notenya dan menaruhnya, aku langsung meminum susu strawberry tadi.
"Wah, kenapa rasanya menjadi enak sekali apa mungkin ini gara-gara yang beli jeonghan sunbae" gumam ku sambil tersenyum.
Pov jeonghan...
Aku tersenyum saat melihat foto yang baru dikirim oleh hoshi pada ku, sebuah foto yang memperlihatkan (y/n) sedang duduk ditaman sambil menikmati susu strawberry yang kubelikan tadi, aku menoleh dan langsung menyimpan ponsel ku saat aku melihat jungmin noona berjalan menghampiri ku.
"Jeonghan-ssi bisa ikut saya sebentar?" ucap pelan.
Aku hanya mengangguk pelan sambil berjalan mengikutinya tak lupa aku memberitahu yang lain jika aku keluar sebentar. Jungmin noona membawa ku ke ruangannya, aku langsung berdiri dihadapannya.
"Ambil ini dan berikan pada (y/n), dengar fokus pada kelulusan mu jangan dulu memikirkan tentang cara mengucapkan perasaan mu padanya" ucapnya sambil menatap ku.
"Noona, ayolah kau ini selalu saja seperti itu pada ku. Sudahlah aku permisi sekarang" ucap ku sambil beranjak pergi.
Aku keluar ruangannya dan berjalan kembali menuju ruangan panitia, aku tersenyum saat kembali mengingatkan foto (y/n) tadi.
"Dia pasti terkejut saat melihat ku nanti" gumam ku.
"Ah rasanya aku tidak sabar untuk bertemu dengannya hari ini" gumam ku lagi dengan tersenyum.
"Kaja, kita selesai semua dengan cepat mungkin agar aku bisa dengan cepat bertemu dengannya" ucap ku sambil berlari kecil.
Pov jeonghan end...
Aku berjalan keluar dari kelas ku sambil mengobrol dengan beberapa teman seangkatan ku, aku menoleh ketika salah satu teman ku menyenggol lengan ku.
"Yakk.. Yakk.. (Y/n)-ah, lihat siapa yang sedang menunggu mu?" ucapnya.
Aku mengerjap mata ku saat melihat seorang pemuda yang sedang berdiri tak jauh di depan kelas ku ia memakai kaos lengan panjang dan celana jeans.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...