SCOUPS (2 End)

1.3K 118 9
                                    

Pov seungcheol...

Aku menghembuskan napas ku saat tak menemukan nona kang (y/n) dimana pun semenjak tiga hari lalu saat setelah dia memberi ku fotonya dan memberitahu namanya, aku mendudukan diri ku dikursi taman rumah sakit dan mengusap kasar wajah ku.

"Dimana kau sebenarnya kenapa aku tidak bisa menemukan mu dima.." ucapan ku terhenti ketika sepintas sebuah ingatan berputar dikepala ku.

"(Y/n)-ah, kau mau kan menikah dengan ku".

"Oppa!! Tentu saja, aku mau menikah dengan mu".

"Aku mencintai mu".

"Aku juga mencintai mu seungcheol oppa".

Aku beranjak sambil memegangi kepala ku yang sedikit sakit, aku mengerjap mata ku saat melihat sekeliling ku hingga suara seseorang memanggil ku dan membuat ku menoleh.

"Tuan choi seungcheol!!, aku menemukan indentitas gadis yang anda cari selama ini" ucapnya.

"Oh benarkah, sukurlah, katakan apa yang kau dapat??" ucap ku.

"Ini tuan, gadis yang anda cari selama ini ternyata sedang mengalami koma dan dirawat disalah satu rumah sakit daegu, kondisinya sangat memprihatinkan" jelasnya.

"Ternyata ini alasannya" batin ku.

"Apa kau tidak mendapat informasi tentang keluarganya??" tanya ku.

"Tidak tuan, saya hanya itu yang saya dapat. Menurut perawat yang merawatannya ia mengalami kecelakan tiga tahun lalu dan ia ditemukan oleh seorang pendaki didekat sungai" jelasnya.

"Baiklah, aku akan segera kesana untuk melihat kondisinya, hubungi aku jika kau mendapat informasi yang lainnya tentang dia" ucap ku padanya.

"Baiklah tuan saya akan menghubungi mu nanti jika ada informasi tentang gadis itu lagi" jawabnya sambil membungkukkan badannya sedikit.

Aku hanya mengangguk pelan sambil berjalan meninggalkan orang kepercayaan ku. Yah aku langsung bergegas menuju daegu untuk melihat keadaan nona kang (y/n).



















Aku berlari menuju kamar yang dikatakan oleh perawat yang ada dimeja informasi tadi, aku menghentikan langkah ku saat berada tak jauh dilorong dekat kamar rawat nona kang (y/n). Aku mengerjap mata ku sambil berjalan perlahan dan menatap kearah mingyu, seunghee dan jina yang ada disana, jina adalah teman seunghee.

"Oppa!!" panggil seunghee.

"Apa yang kalian lakukan disini?? Apa kalian mengenalnya??" ucap ku.

"Te..tentu kami mengenalnya, lalu oppa sendiri seda.." perkataannya terhenti ketika mingyu berbicara.

"Hyung!! Ayolah, sampai kapan kau mau tak mengingatnya, jelas kami mengenalnya karna gadis yang ada didalam sana adalah istri mu" ucap mingyu.

Aku membulatkan mata ku saat mendengar perkataan mingyu, hingga aku melihat jina menghampiri ku.

"Seungcheol oppa!! Roh (y/n) eonni sudah kembali ke tubuhnya jadi oppa tak perlu mencari roh (y/n) eonni lagi, lebih baik sekarang oppa bantu eonni kembali untuk bangun" ucapnya.

"Aku ingin masuk dan melihatnya" ucap ku sambil masuk kedalam kamar rawatnya.

Aku berjalan perlahan menuju bangsalnya dan melihat tubuh nona kang (y/n) terbaring disana, aku berlutut menyentuh tangannya dan melihat sebuah cincin melingkar dijari manisnya, dan setelah itu semua memori kenangan terputar jelas dikepala ku dan membuat ku mulai menangis.

Aku mencium punggung tangannya saat aku telah mengingat semua penyebab kecelakan yang kami alami dan kenapa kita berpisah. Yah kami mengalami kecelakaan saat setelah menghadiri pesta pernikahan sepupu (y/n) bukan setelah pesta pernikahan tapi tepatnya dua hari setelahnya kami bertengkar karna (y/n) salah paham dengan sebuah foto yang ia lihat. Ia mendapat kan itu dari sebuah pesan dari seseorang yang tidak kami kenal.

SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang