43.JUN

1.1K 88 0
                                    

‍‍‍‍‍‍Aku menghela napas ku saat setelah menyelesaikan beberapa tugas ku di perpustakaan kampus. Aku menoleh saat mendengar jika ada seseorang yang memanggil ku, aku melihat seorang gadis yang tengah berdiri dihadapan ku.

"Permisi kau Shin (y/n) dari jurusan sejarah bukan?" ucapnya sambil menatap ku.

"Ne, waeyo?" tanya ku bingung.

"Maaf tapi apa kau benar berpacaran dengan changkyun sunbae?" tanyanya dengan hati-hati.

"A-ah, ne waeyo?" jawab ku gugup.

"Mian, jika aku lancang tapi sepertinya kau harus mengakhiri hubungan mu dengannya karna dia bukan pemuda yang baik untuk mu. Percayalah aku hanya ingin kau tidak menjadi korbannya karna aku juga salah satu korbannya, jika kau tidak percaya kau bisa melihat dia sekarang. Dia pasti diruang musik bersama eunji salah satu anak angkatan tahun ini" jelasnya.

Aku yang penasaran langsung beranjak dan pergi dari hadapannya tanpa mengatakan apapun. Aku membuka perlahan pintu ruangan musik dan melihat changkyun yang sedang bercumbu bersama eunji dengan begitu panas. Aku mengepalkan tangan ku dan berjalan menghampiri mereka aku menarik changkyun untuk menghentikan aksinya.

Plak..

Satu tamparan mendarat dipipi kirinya yang membuat eunji dan bahkan changkyun pun terkejut.

"Ayo kita akhiri hubungan ini" ucap ku sambil menatap kearahnya dan berjalan pergi.

Aku merutuki diri sendiri yang tidak pernah tau kelakuan kekasih tidak bukan kekasih tapi mantan kekasih ku yang suka selingkuh dibelakang ku.





























Aku kembali meneguk bir yang ada dihadapan ku sambil terus mengumati changkyun dan eunji, hingga akhirnya aku menoleh karna merasakan ada seseorang yang menepuk bahu ku, aku mengerjap mata ku dan melihat seorang pemuda yang sedang tersenyum kearah ku.

"Tidak baik jika kau minum terlalu banyak nona, segeralah pulang dan tenangkan diri mu dirumah saja terlalu bahaya jika seorang gadis mabuk sendirian di barat seperti sekarang" ucapnya sambil tersenyum manis kearah ku.

Aku terdiam sambil menatapnya yang masih menatap ku.

"Nona gwaenchana?".

"H-huh, ah gwaenchana" jawab ku.

"Baiklah, kalau begitu saya permisi maaf mengganggu mu" ucapnya sambil pergi.

Aku menghela napas ku dan mulai beranjak benar kata pemuda tadi aku tidak sebaiknya mabuk-mabukan sekarang, aku lebih baik pulang dan melupakan si tukang selingkuh itu.






































Sudah hampir dua bulan setelah aku mengakhiri hubungan ku dengan changkyun sudah hampir selama itu aku melalui semuanya dengan begitu tenang. Aku menoleh saat merasakan seseorang menepuk nahu ku, aku melihat hyori teman ku yang sedang tersenyum kearah ku.

"Yakk.. Kau mau ikut berkumpul bersama nanti setelah kelas berakhir?" ucapnya.

"Shireo" jawab ku singkat.

"Ayolah, bukan kau juga bilang ingin minum? Bukan lebih baik minum bersama?".

Aku menghela napas ku dan menatapnya.

"Baiklah tapi aku hanya ikut minum ok".

Aku melihat hyori yang tersenyum dan mengangguk pelan. Aku berjalan dengan malas sambil memainkan ponsel ku, aku tersentak saat melihat seseorang yang tengah duduk dengan beberapa sunbae dimeja pojok. Yah kelas ku dengan yang lain berakhir lebih cepat itu sebabnya kami datang lebih awal juga.

SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang