Seminggu setelah kejadian itu sudah seminggu juga aku menjalani hukuman. Hari ini adalah hari terakhir aku menjalani hukuman yang diberikan pada ku akibat perkelahian ku dengan geunhye, aku menghela napas ku begitu menyelesaikan semuanya.
"Hah, akhirnya semuanya selesai juga" gumam eunji.
Aku hanya mengangguk pelan sambil mengekat keringat ku.
"(Y/n)-ah, aku akan membeli minuman kau bisa rapikan peralatannya kita bertemu di kelas nanti ok" ucap eunji sambil berlari pergi.
"Baiklah, aku ingin minuman dingin" teriak ku.
Eunji hanya mengangguk sambil terlalu berlari kearah kedai kudapan, aku langsung merapihkan peralatan yang kupakai tadi diperjalanan aku melihat geunhye yang tengah berjalan bersama vernon sambil mengobrol sontak aku langsung menghampiri mereka.
"Vernon!!" panggil ku.
"Ck, pengganggu datang" gumam geunhye yang terdengar oleh ku.
"Vernon, aku duluan jangan lupa tentang yang tadi" ucapnya sambil berjalan pergi.
"Huh? Maksud dia apa tadi?" tanya ku.
"Dia mengajak ku ke pesta ulang tahun hyorin" jawab vernon.
"Mwo? Untuk apa aku saja tidak di undang dan kau akan pergi kesana bersama nenek sihir itu" kesal ku.
"Apa aku bilang seperti itu tadi?" tanya vernon.
Aku menatap vernon dan langsung menggelengkan kepala untuk menjawab perkataannya tadi.
"Yasudah, kenapa kau jadi kesal" ucapnya dengan meninggalkan ku.
"Aish, dasar pemuda tidak peka. Vernon, tunggu aku" aku berbicara dengan berlari mengejar vernon.
Aku begitu senang dan antusias untuk mengatakan pada vernon bahkan hari ini aku ingin mengajaknya pergi berkencan setelah pulang sekolah seperti biasa aku lah yang selalu mengajak vernon berkencan bukan dirinya, vernon memang seperti itu.
"Vernon-ah!!" panggil ku sambil duduk disampingnya.
"Hm!!".
"Aku punya tiket nonton film untuk hari ini mau pergi bersama?" tanya ku.
Vernon meletakkan ponselnya dan langsung mengambil tiket yang ada ditangan ku namun satu tiket lagi malah direbut oleh seseorang.
"Omo, bagaimana bisa kau mendapatkan tiket film ini? Aku sudah mencarinya sejak dua hari lalu tapi tidak dapat, boleh untuk ku? Aku akan membayar dua kali lipat" ucapnya.
"Tapi aku mendapatkannya dengan susah pa-".
"Tiga kali lipat, bagaimana?" tanyanya lagi.
Aku melirik vernon yang hanya diam sambil menatap kearah ku.
"Geunhye-ah, tapi hari ini aku ingin berkencan dengan vernon" ucap ku dengan menatap vernon.
"Ayolah, kau bisa berkencan dengan vernon dilain waktu" mohan geunhye lagi.
"Ambil, untuk mu saja kita bisa berkencan ke sungai Han" ucap vernon tiba-tiba.
Aku menatap vernon yang tengah berdiri memberikan tiket yang ada ditangannya juga.
"Vernon, aku tidak bermaksud seperti itu hanya ingin sa-"
"Ambil, kau mendapatkan dua tiket sekarang dan tidak usah kau bayar juga kami memberikannya untuk mu" ucapnya lagi yang memotong perkataan geunhye.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...