Maaf guys aku ngga up kemarin kelupaan hari aku ngga sadar kalau kemarin itu hari rabu, maaf ya guys hehe 😆✌
3 bulan berlalu...
Hubungan ku dengan minggu masih sama seperti dulu tidak ada yang beda, mungkin karna sekarang kami saling terbuka dan memiliki kesepakatan yaitu tidak melarang satu sama lain untuk memiliki hubungan dengan kekasih masing-masing, tidak ikut campur dengan satu sama lain, dan kita tetap berhubungan seperti sebelumnya namun hanya antara aku dan mingyu yang tau.
Yah kami sering melakukan hal 'itu' bersama dan hanya kami yang tau akan hal itu, aku tidak memungkiri jika mingyu itu begitu tampan apa lagi saat ia selesai berolahraga membuat ku terpanah.
Aku menoleh saat merasakan sebuah lengan melingkar dipinggang ku, aku juga merasakan kecupan-kecupan ringan pada leher ku.
"Mingyu-ssi, hentikan" ucap ku.
"Aku menginginkan mu malam ini" ucap mingyu pelan.
Ia melepaskan pelukannya dan membalikkan tubuh ku untuk menghadapnya tanpa banyak bicara ia langsung mencium bibir ku dengan begitu dalam, ia juga langsung mengendong ku berjalan masuk menuju kamarnya. Aku mendorong pelan bahunya untuk melepaskan tautan bibir kami.
"Kau punya pengaman bukan?" tanya ku.
"Kenapa memangnya? Kenapa kau tiba-tiba menanyakan aku punya pengaman atau tidak?" ucapnya.
"Kau tinggal jawab punya atau tidak mingyu-ssi".
"Punya, tapi aku tidak ingin memakainya" ucapnya lagi.
"Kali ini kau harus menggunakannya, kumohon" ucap ku.
"Wae? Bukankah kita jarang memakainya saat kita melakukannya?" tanyanya bingung.
"Kumohon, pakaian saja untuk mencegah sesuatu terjadi" ucap ku dengan teramat.
"Arraseo, aku akan memakainya" ucapnya sambil beranjak.
Tak lama Mingyu kembali dan langsung menindih ku lagi setelah dia mengambil pengaman dinakas dekat tempat tidurnya hingga akhirnya ia kembali mencium ku dengan begitu dalam dan menuntut yang bisa ku lakukan hanya membalas setiap lumatan yang ia berikan.
Aku menatap langit-langit kamar mingyu bersama mingyu yang berbaring disamping ku dengan memeluk ku. Aku menoleh saat merasakan lengan mingyu menarik ku untuk semakin dekat dengannya.
"Seminggu yang lalu aku melihat mu bersama changkyun dihotel apa yang kalian lakukan dihotel?" tanyanya.
"Mingyu-ssi, bukan kita sepakat untuk tidak mengurusi urusan masing-masing? Tapi, kenapa akhir-akhir ini kau selalu menanyakan hal yang sama pada ku? " ucap ku sambil beranjak.
"Aku hanya ingin tau saja apa salahnya?" ucapnya sambil menahan tangan ku.
"Ani, tidak ada yang salah akan tetap kau berlebihan mingyu-ssi. Aku saja tidak pernah ingin tau urusan mu dengan kekasih mu" ucap ku dengan menepis tangannya dan berjalan keluar kamarnya.
Namun saat aku akan keluar kamarnya aku melihat pengaman yang masih belum terbuka tergeletak di lantai, sontak itu membuat ku berbalik menghadap mingyu.
"Mingyu-ssi, apa kau tidak mengunakan pengaman tadi?" tanya ku.
"Mian, aku lupa memakainya" ucapnya dengan bersalah.
Aku mengepalkan tangan ku saat mendengar jawabannya tadi.
"Kau gila, bagaimana jika aku hamil? Aku sedang dalam fase masa subur ku bodoh" bentak ku
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...