Ini seperti mimpi sungguh, aku tak percaya jika aku dan wonwoo pemuda yang kemarin baru menjadi suami ku. Jadi, begini pertemuan kami begitu singkat. Kami hanya bertemu beberapa kali, dan dikenalkan oleh seorang teman sampai akhirnya kami berkencan hanya 3bulan setelah itu wonwoo melamar ku dan kami menikah
Aku baru selesai mandi, aku mengunakan pakaian santai saja sebuah atasan abu-abu lengan panjang dengan celana bahan hitam.
Begitu selesai, aku langsung keluar kamar mandi saat keluar aku melihat wonwoo yang baru saja bangun. Aku memalingkan wajah ku begitu wonwoo menoleh kearah ku, semalam tak terjadi apapun tapi entah kenapa aku benar-benar gugup.
"Ekhem, wonwoo kau ingin sarapan sekarang atau kau ingin mandi dlu?" tanya ku sedikit gugup.
"Aku mandi dulu" jawabnya dengan beranjak.
Aku hanya mengangguk pelan sambil berjalan keluar kamar kami, aku menghembuskan napas ku begitu berada diluar kamar.
"Fokus, jangan gugup seperti tadi kenapa juga kau harus gugup pada wonwoo" gumam ku dengan berjalan menuju pantry.
Aku langsung mengeluarkan beberapa bahan untuk membuat sarapan hari ini, tak banyak bahan aku hanya ingin membuat sarapan simple saja.
Begitu, fokusnya aku membuat sarapan aku sampai tidak tau jika wonwoo sudah duduk dikursi meja makan.
Wonwoo berdeham membuat ku langsung menoleh kearahnya, aku sedikit terkejut begitu melihat wonwoo.
"Apa sandwich itu lebih menarik dari pada aku?" tanya wonwoo.
"Huh, aniya.. kau sejak kapan duduk disana?" ujar ku.
"5menit lalu, saat kau begitu sibuk menata sandwich itu dipiring itu" jawab wonwoo.
"Ah, mianhae aku tak sadar kau datang tadi karna terlalu sibuk membuat sarapan untuk mu" tukas ku.
Wonwoo tersenyum begitu mendengar perkataan ku tadi, aku menghembuskan napas ku pelan dengan mencoba mengontrol detak jantung ku yang sudah berdebar kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...