10.DOKYEOM

2.5K 127 7
                                    

Aku menggeliat saat mendengar suara bel pintu apartemen ku terus berbunyi, aku menyibak selimut yang kugunakan dan beranjak keluar kamar.

Aku berjalan dengan perlahan menuju pintu depan dan membuka pintu depan apartemen ku. Namun, saat aku membukanya aku langsung disambut dengan suara ocehan seorang bayi yang baru usia satu setengah tahun ini.

"Huh, yuri eonni sedang apa kau sepagi ini ada di apartemen ku??" tanya ku heran.

"Augh, kau lama sekali membuka pintanya. Aku kemari karna ada sesuatu yang ingin ku sampaikan" ucapnya sambil berjalan masuk.

Yah dia adalah eonni ku.

"Kau kemari pasti ingin menitipkan eunjung kan??" tanya ku sambil mengikutinya.

"Benar sekali, ngomong-ngomong dimana dokyeom apa suami mu itu masih tidur??" tanyanya.

Aku hanya mengangguk pelan dan mengambil alih eunjung dari gendongnya.

"Hanya eunjung dimana eunha??" tanya ku.

"Eunha dirumah eomma kemarin di menginap disana" jawabnya.

"Kau akan pergi berkencan dengan leeteuk oppa kan itu sebabnya kau menyuruh eunha menginap dirumah eomma dan menitip eunjung disini, kau ini kebiasaan" ucap ku.

Aku melihat dia hanya tersenyum lebar.

"Aku menitip eunjung disini supaya kau terbiasa dengan merawat bayi (y/n)-ah, bukan ada alasan lain".

"Ey, sudahlah berdebat dengan mu akan membuat kepala ku pusing. Sudah sana kau pergi saja berkencan dengan suami mu" ucap ku sambil beranjak.

"Ne, tolong jaga anak ku iya aku pergi dulu" ucapnya sambil pergi.

Aku hanya mengangguk pelan dan berjalan menuju kamar ku kembali.






















Aku meletakkan eunjung disamping dokyeom yang masih tertidur, dokyeom ini adalah suami ku. Kami menikah baru satu tahun lalu. Aku ikut naik keatas ranjang tidur dan membaringkan tubuh ku kembali, aku tersenyum lebar saat melihat eunjung menepuk-nepuk pipi dokyeom dan menciumnya.

Aku melihat dokyeom menggeliat dan perlahan membuka matanya.

"Huh, eunjung kupikir immo. Kenapa kau sepagi ini ada disini sayang" ucap dokyeom sambil mengusap kepala eunjung.

"Dia akan ada disini sampai urusan kencan yuri eonni dan leeteuk oppa selesai, dokyeom" ucap ku.

Dokyeom hanya mengangguk pelan dan beranjak.

"Kau mau kemana??" tanya ku.

"Aku ingin pergi mandi" jawabnya.

"Ya sudah telah mandi kau jaga eunjung, iya aku ingin menyiapkan sarapan untuk mu nanti" ucap ku.

Ia hanya mengangguk pelan.



















Aku tersenyum lebar melihat dokyeom yang sedang bermain dengan eunjung diruang tengah, aku berjalan menghampiri dokyeom dan mendudukan diri ku disofa yang ada disana.

"Sayang sarapannya sudah siap" ucap ku.

"Baiklah, ayo kita sarapan dulu" jawabnya sambil beranjak.

Aku membawa eunjung kedalam gendongan ku, aku meletakkan dikursi khusus dan menaruh makanan yang sudah kubuat untuknya. Aku meletakan sepiring nasi goreng kimchi dihadapan dokyeom.

"Gomawo" ucapnya sambil tersenyum.

Aku hanya mengangguk pelan dan mendudukan diri ku di hadapannya.

SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang