37.MINGHAO

1.2K 95 0
                                    

‍‍‍‍‍‍‍‍Aku menghela napas ku saat melihat jam tangan yang melingkar ditangan kiri ku sudah hampir tiga jam aku menunggu kekasih ku yang tidak datang juga, aku menoleh saat mendengar seseorang memanggil ku. Aku tersenyum tipis padanya yang sedang berjalan kearah ku, aku melihat ia langsung mendudukkan dirinya dihadapan ku.

"Apa minghao hyung belum datang juga?" tanyanya.

Aku hanya menggelengkan kepala untuk menjawabnya.

"Kau sudah menghubungi lagi?" tanyanya lagi.

"Sudah tapi dia tidak mengangkatnya" jawab ku.

"Sudahlah mungkin dia masih sibuk. Ayo biar aku saja yang mengantarkan mu untuk pergi ke acara pernikahan teman mu" ucapnya sambil beranjak.

"Sudahlah lupa, aku sudah tidak ingin datang mood ku sudah hancur" ucap ku sambil berjalan meninggalkan.

"Yakk.. Kau mau kemana?" teriaknya.

"Berganti pakaian. Subin-ah, kaja, kita keluar sepertinya aku butuh udara segar" jawab ku.

"Baiklah aku akan menunggu mu" ucapnya.




















Pov minghao...

Aku terus memperhatikan tuan Jung yang sedang mempresentasikan project yang akan tim ya pegang, aku menoleh dan mendapati beberapa panggilan tak terjawab dari (y/n) hingga akhirnya aku teringat sesuatu. Aku langsung beranjak dan menyuruh sekertaris ku yang bertanggung jawab dengan semuanya.

Aku langsung berjalan keluar ruangan rapat tadi menuju basement, aku mengeluarkan ponsel ku untuk menghubungi nomor (y/n) lagi karna tadi aku tak mengangkat satu pun panggilan dari (y/n).

"Oh, yeoboseo".

"Eung, yeoboseo".

"(Y/n)-ah, kau masih di apartemen mu?".

"Aku sedang diluar sekarang kenapa?".

"Oh kau sudah pergi ke pernikahan teman mu itu?".

"Eung, minghao-ah aku harus menutup teleponnya nanti ku telepon balik ok bye".

Aku menghela napas ku saat melihat fotonya dilayar ponsel ku, aku tahu jika ia sudah seperti itu dia pasti marah pada ku.























Aku menoleh saat mendengar suara derap yang berjalan masuk, aku tersenyum tipis kearah (y/n) yang baru saja pulang bersama subin teman kampusnya. Aku berjalan menghampirinya yang masih berdiri bersamping subin.

"Sejak kapan kau ada disini hao?" tanyanya.

"Tiga puluh menit yang lalu sepertinya" jawab ku.

Aku melihat ia hanya mengangguk pelan sambil berjalan menuju kamarnya.

"(Y/n)-ah, aku pulang sekarang iya sampai jumpa besok. hyung aku pulang" ucap subin sambil berjalan pergi.

Aku hanya mengangguk pelan sambil berjalan menuju kamar (y/n) saat setelah subin keluar.

"Kau pergi bersama subin tadi?" tanya ku.

(Y/n) hanya mengangguk pelan tanpa melihat ku, aku yang menyadarinya langsung menghampirinya dan memeluknya.

"Maaf tadi aku lupa jika punya janji pada mu" ucap ku pelan.

"Sudahlah, aku tidak ingin membahasnya lagi" ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi.

Aku menghela napas ku sambil menatapnya yang sedang berjalan  masuk kedalam kamar mandi.

Pov minghao end...


















SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang