Aku menghela napas ku saat setelah menyelesaikan semua pekerjaan ku di cafe tempat ku bekerja, aku berjalan ke belakang untuk membuang semua kantung sampah hari ini. Aku langsung membuka pintu belakang dan meletakkan beberapa kantung sampah tadi setelah selesai akhirnya aku bisa pulang.
Aku berjalan pulang sambil memainkan ponsel ku hingga tak lama aku mendengar suara seekor kucing yang sepertinya meminta pertolongan. Aku terus mencari hingga akhirnya aku melihat seekor kucing berwarna putih terjebak disemak-semak, aku langsung menghampirinya untuk menolongnya.
"Aigoo.. Kenapa kau bisa terjebak di sana" ucap ku.
Aku mengusap lembut kepalanya dan melihat-lihat keadaannya takut jika dia terluka dan benar saja ada beberapa luka gores di bagian punggung dan belakang kakinya. Aku langsung membawanya pulang untuk ku obati.
Setibanya di apartemen ku, aku langsung meletakkan kucing tadi disofa ruangan tengah dan langsung mengambil kontak obat.
"Cah, ayo. Kita obati luka-luka mu dulu agar kau bisa cepat sembuh" ucap ku sambil menatap kucing tadi.
Dengan telaten aku mengobati kucing tadi. Aku tersenyum saat setelah selesai mengobati luka-lukanya, aku merapikan kontak obat setelah mengobatinya.
"Kau tunggu disini dulunya aku akan menyiapkan tempat tidur untuk mu" ucap ku.
Aku langsung berjalan menuju kamar ku untuk menyiapkan tempat tidur untuknya. Yah kebetulan adik ku pernah memiliki kucing dan kebetulan juga kucing itu pernah dibawa ke apartemen ku saat ia berkunjung bulan lalu.
Setelah selesai, aku langsung membawanya ke tempat tidur yang akan ia tempati. Aku langsungmenempatinya disana. Dan setelah selesai aku langsung bergegas membersihkan diri ku dan menganti pakaian ku.
Aku keluar kamar mandi saat setelah membersihkan diri ku, aku langsung berjalan menuju lemari untuk mengambil pakaian tidur ku.
Dan setelah selesai memakai pakaian aku langsung membaringkan tubuh ku diatas tempat tidur ku. Entahlah aku merasa begitu mengantuk malam ini mungkin karna bekerja ku hari ini begitu banyak jadi aku merasa sangat lelah.
Aku terbangun mengerjap mata ku saat merasakan sinar matahari mengenai wajah ku, aku begitu terkejut saat melihat seorang pemuda sedang duduk dilantai sambil menatap ku.
"Ah, siapa kau? Bagaimana bisa kau masuk ke dalam kamar ku?" ucap ku.
"Bukan kau yang membawa ku semalam?" jawabnya.
Aku mengerjap mata ku saat mendengar perkataannya tadi.
"A..aku semalam membawa kucing bukan pemuda seperti mu" ucap ku terbata.
"Kucing itu aku" jawabnya.
Aku kembali mengerjap mata ku saat mendengar perkataannya tadi.
"Kau berbohong pada ku akan? Ayo, cepat katakan bagaimana kau bisa masuk ke apartemen ku".
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...