Aku mengatur napas ku saat aku sudah berada didepan pintu kelas ku, aku membuka perlahan pintu berwarna putih ini dan berjalan masuk mendudukkan diri ku dibarisan terdepan dengan senyuman yang masih menghiasi wajah ku. Aku menoleh saat merasa ada seseorang yang sedang menatap heran kearah ku.
"Waeyo?? Apa ada sesuatu diwajah ku minseo-ah??" tanya ku.
"Ani hanya saja kau terlihat begitu bahagia mengikuti kelas pagi hari ini bisanya kau kan mengurutu jika mendapatkan jadwal kelas pagi seperti sekarang" ucapnya.
Aku tersenyum menanggapi perkataannya tadi.
"Tentu saja aku bahagia mengikuti kelas pagi hari ini, hari ini kan jadwal kelas pagi profesi Yoon" jawab ku.
"Ah pantas saja wajah mu seperti itu" ucapnya lagi.
"Huh, memang kenapa dengan wajah ku??".
"Terlihat seperti orang bodoh" ucapnya sambil nahan tawanya.
"Yak.. Enak saja kau ini" ucap ku sambil memukul pelan bahunya.
Aku melihat minseo hanya tersenyum dan mengusap bahunya. Tak lama setelah itu akhirnya kelas hari ini dimulai.
Aku tersenyum lebar saat melihat seorang dosen muda melangkah masuk dengan beberapa buku ditangannya. Ya tuhan sungguh tampan dia jika saja aku dan dia tidak sedang dikampus mungkin aku sudah menghampirinya dan mengatakan jika dia hari ini benar-benar tampan. Lamunan ku teralihkan saat sebuah tangan melambai didepan ku, sontak aku langsung tersadar dari lamunan ku dan menoleh kearah minseo.
"Sudah puas menatapnya?? Jika sudah, sebaiknya kau fokus sekarang karna Yoon jeonghan yang ada didepan sana sekarang sedang menjadi dosen mu ingat berlakukan dia sebagai dosen mu bukan sebagai kekasih mu meski dia adalah kekasih mu" bisiknya sambil menatap ku.
Aku hanya tersenyum menatapnya. Yah Yoon jeonghan ini adalah kekasih ku lebih tepatnya tunangan ku, kami sudah lama menjalin hubungan. Hingga aku mendengar nama ku dipanggil sontak aku langsung menoleh.
"(y/n)-ssi".
"Ne pak" jawab ku.
"Apa kau bisa membantu saya sebentar??" tanyanya.
Aku melirik sekilas pada minseo dan menatapnya kembali "T..tentu pak, apa yang bisa saya bantu??".
"Bisa tolong ambilkan laptop saya diruangan saya, saya lupa membawanya tadi" ucapnya sambil tersenyum.
"Tentu, kalau begitu saya permisi sebentar pak" jawab ku.
"Ne, sebelumnya terima kasih (y/n)-ssi" ucapnya sambil tersenyum lagi.
Aku hanya mengangguk pelan dan berjalan keluar kelas.
Aku tersenyum lebar saat kembali membaca memo yang terselip didalam laptop jeonghan tadi.
Memo.
"Saranghaeyo (y/n)-ah"
Jeonghan.
Aku kembali menyimpan memo tadi yang ku baca kedalam tas ku saat teman-teman ku sudah kembali dengan pesanan ditangan mereka. Yah kelas sudah berakhir sejak beberapa yang lalu, kami juga sudah melewati hari yang melelahkan dan berkutut dengan banyak materi hari ini.Setelah sehari melewati semua akhirnya kami bisa terbebas dari semua itu dan berkumpul disalah satu cafe dekat kampus kami, seperti saat ini aku dan teman-teman seangkatan ku sedang berkumpul dicafe ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Acakseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...