Mencintai seseorang itu bukan berarti kita harus memilikinya atau menjadikannya kekasih kita bukan, contohnya seperti aku yang mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih saat dia bertemu dengan ku. Kenalkan aku kim (y/n) seorang gadis yang sudah lama mencintai sahabat sepupu ku sendiri, dia begitu membuat ku terpesona berkat kepribadiannya yang menyenangkan dan bahkan ia membuat ku menjadi diri ku lagi setelah mengalami cukup banyak luka yang ku rasakan.
Namun, kenyataan yang tidak memihak ku lagi karna pasalnya dia sudah menjadi kekasih orang lain saat ia masuk kedalam kehidupan ku yang hancur saat itu. Pada awalnya aku ingin merusak semuanya tapi jika aku merusaknya bukan berarti aku akan menjadi gadis yang jahat dimatanya hingga akhirnya aku memilih untuk pergi dari kehidupannya berharap bisa melupakan perasaan yang sudah tumbuh dihati ku selama ini.
Dan disini lah aku selama lima tahun aku pergi hanya untuk melupakanya ke negara lain dengan alasan untuk melanjutkan pendidikan ku, tapi pada kenyataannya aku pergi karna ingin melupakan perasaan ku padanya. Tapi bodohnya aku, aku malah kembali ke negara dimana aku bertemu dengannya. Yah aku kembali ke seoul setelah appa meminta ku untuk menggantinya menjadi CEO diperusahaan miliknya karna dia sudah sangat tua untuk memimpin perusahaannya jadi aku lah yang berperan sekarang.
Aku sudah berdamai dengan masalah ku, aku juga sudah melupakan semuanya yang terjadi di keluarga ku sekarang hanya ada aku dan appa saja.
Aku keluar kamar setelah bersiap untuk memulai hari ku hari ini, ini hari pertama ku ke kantor jadi aku sedikit gugup. Aku juga hanya berpakaian simple karna aku tidak ingin terlalu formal.
Aku berjalan ke lantai bawah, disaat aku ingin melangkah menuruni anak tangga aku melihat mingyu yang sedang berdiri didekat anak tangga rumah ku. Yah mingyu ini adalah sepupu ku, kak sepupu tapi aku tak pernah memanggilnya oppa.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya ku sambil berjalan pergi.
"Menjaga mu dan mengantar mu ke kantor hari ini karna hari ini adalah hari pertama mu bukan" jawabnya.
"Jangan menjadikan itu sebuah alasan mu untuk mendekati sekertaris di kantor appa, aku tau kau tengah dekat dengan sekertaris itu bukan?" ucap ku.
"Bukan, ayolah jangan berpikir seperti itu samcheon yang menyuruh ku asal kau tau" ucapnya lagi.
"Ahjumma, appa aku pergi sekarang" ucap ku saat melihat appa sedang duduk dimeja makan.
"Kau tidak sarapan dulu, sayang?" tanya appa.
"Tidak, nanti saja di kantor" jawab ku sambil tersenyum.
"Samcheon tenang saja aku akan menjaganya, kami pamit sekarang" ucap mingyu.
Aku hanya memutar bola mata ku setelahnya aku mencium pipi appa dan berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE (PART 2)
Randomseventeen x you yuk halu bareng... dipart 2 ini bakal lebih menegangkan dari part 1... disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member s...