Follow Instagram : @me_li805 atau @nonasenduu
Supaya kalian tau informasi, tentang karya-karya lainnya dari aku.
🦋🦋
Haruto mendekatkan punggung tangan Clara ke bibir tebalnya, Clara terbangun ketika merasakan sebuah kelembutan yang begitu kenyal, dan basah. Ia memicingkan mata, lantas bergegas turun dari atas motor Haruto.
"Haru, lo ngapain cium-cium tangan gue," ketus Clara dengan bola mata membulat penuh.
Dengan santainya Haruto menjawab, "Biar lo bangun, habisnya lo ngebo terus."
"Udah ayo masuk!" seru Gilang yang tampaknya sudah tak sabar, disusul oleh Ajun dan Devano yang mulai berlalu pergi. Setelah mengetahui jika Clara sudah terbangun dari tidurnya.
"Jangan berani-beraninya lo cium tangan gue kaya tadi lagi, ya," gertak Clara sambil menunjuk wajah Haruto.
"Gue ini pacar lo, masa cium tangan pacar sendiri gak boleh," ucapnya mengerutkan kening.
Clara menurunkan jari telunjuknya, kemudian bersedekap dengan membuang pandangan. "Tanpa seizin gue itu gak boleh."
"Berarti kalo izin dulu, boleh?" tanya Haruto tersenyum.
Keanu yang masih ada di dekat motor Haruto, dan mengamati perdebatan di antara mereka berdua pun mulai mengembuskan napas. "Perkelahian suami istri dimulai." Lalu, Keanu beranjak pergi menyusul kepergian ketiga temannya, yang sudah lebih dulu masuk ke area pantai.
Clara menekuk wajahnya, ia hendak melangkah pergi. Tetapi, tangannya selalu disergah oleh Haruto. "Sama gue," katanya langsung menggandeng tangan Clara, saat turun dari motor.
"Kalo gue izin dulu, boleh cium?" tanya Haruto lagi, kali ini dengan nada berbisik.
Clara mengeryitkan kening, menatap Haruto sengit. "Nggak boleh," jawabnya telak.
Haruto menaikkan kedua alisnya, lantas merangkul bahu Clara tiba-tiba. "Itu aja baru tangan yang gue cium, belum ...."
"Minggir!" tegas Clara menjauhkan tangan Haruto dari bahunya, lantas berlari pergi.
"Sayang!!" teriak Haruto mengejarnya.
"Sayang, tunggu ... jangan jalan sendiri, kalo ada cowok yang godain lo gimana?" Haruto melingkarkan sepasang tangannya pada pinggul Clara, membuat tubuh Clara tak bisa berkutik karena berada didekapannya saat berjalan bersama.
"Gue godain balik," balas Clara dengan raut wajah masam.
Haruto melirik ke samping, sambil menyeringai. "Emangnya lo bisa godain cowok?"
"Lo itu cuman bisa buat gue tergoda, tapi lo gak bisa menggoda cowok lain," imbuhnya mengeratkan sepasang tangannya pada perut ramping Clara.
Ah, Haruto selalu buat gue gak bisa melakukan apa-apa. Kalo udah kaya gini, gue nggak bisa lari dari dia, batin Clara. Kemudian, ia pun menghentikan langkahnya dan memandang Haruto dari sisi kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT to be SPECIAL || TREASURE [ REVISI ]
Genç Kurgu[ SEBELUM MEMBACA DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU !! ] Clara Maurine Nasution, yang memiliki catatan buruk di mata seluruh guru, serta murid SMA Bhineka Bangsa. Justru, memilih untuk berpacaran dengan Haruto Rasendra Pratama, yang dikenal pembuat...