Author's Pov
"Tetap lah di sini," Ucap Tom.
Amoretté memandangnya bingung, lalu memegang wajah Tom. "Aku tidak akan kemana - mana. Aku di sini Tom,"
Tom memegang tangan Amoretté yang menyentuh wajahnya. "Aku-"
Ucapan Tom terhenti ketika melihat cahaya merah yang akan mengenai Amoretté. Dia langsung menarik Amoretté dan memeluknya agar tidak terkena cahaya itu.
"Tom?!" Ucap Amoretté yang terkejut.
"Kita harus pergi," Ucap Tom sambil menarik tangan Amoretté keluar dari gedung astronomi.
Mereka menuruni banyak anak tangga, lalu akhirnya berhenti di Courtyard.
"Apa itu tadi??" Tanya Amoretté dengan napas yang agak terengah - engah.
"Aku juga tidak tau," Balas Tom yang mencoba mengatur napasnya. "Kau tidak apa kan??"
Tom memegang wajah Amoretté untuk memastikan dia baik - baik saja. Dia bernapas lega karena untungnya Amoretté tidak terluka.
"Ayo, kita cari teman - temanmu." Ucap Tom sambil membuka jubahnya dan memakaikannya pada Amoretté.
"Tom, Tom, tunggu-!" Ucap Amoretté sambil berusaha menahan langkah nya.
Tom memberhentikan langkahnya, lalu menatap Amoretté. "Kenapa?"
"Bisa kau jelaskan apa itu tadi?" Ucap Amoretté. "Kau terlihat...seperti mengetahui sesuatu."
Tom kembali berjalan dan menarik tangan Amoretté. "Maaf, aku tidak bisa menjelaskan padamu. Ku harap kau tidak menceritakan kejadian ini pada siapa pun."
Mereka berjalan menuju Great Hall, lalu segera masuk ke dalam.
Tom kemudian pergi menemui James dan Lily yang sedang berbincang.
"Hey apa yang kau-"
"Tolong jaga Amoretté," ucapnya sambil menatap James dan Lily.
Mereka berdua kebingungan. "Um kenapa?"
"Intinya tolong jaga dia, aku pergi dulu." Ucap Tom lalu mengecup singkat pucuk kepala Amoretté.
Dia pergi menuju Reinhard dan Avery yang sedang mengambil minuman, lalu dia mengajak mereka pergi dari Great Hall.
"Ada apa dengannya? Apa yang terjadi?" Tanya James bingung.
Amoretté mengangkat pundaknya. "Aku tidak tau."
"Kenapa kau terlihat seperti habis berlari begitu?" Tanya Lily yang juga kebingungan.
"Aku memang habis berlari- dang it, ternyata hak sepatuku lepas." Ucap Amoretté ketika mengecek sepatunya.
"Kau berlari karena apa?" Tanya James.
"I don't know! Tom juga tidak memberitau ku apa yang terjadi," Jawab Amoretté.
"Bagaimana kalau kita kembali ke asrama saja? Lebih baik kau istirahat." Ucap Lily.
Amoretté mengangguk. "Ya, ya. Lebih baik kita kembali."
"Kami pergi dulu James," pamit Lily sambil menuntun Amoretté.
"Hati - hati," Balas James.
•••
Tom, Avery, dan Reinhard pun sampai di sebuah gerbang rumah yang bercat hitam dan berada di tengah - tengah hutan.
"Ada apa?" Tanya Reinhard sambil menyamakan langkahnya dengan langkah Tom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Фанфик"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...