Author's Pov
Amoretté merogoh malas keripik kentang yang ada di sebelahnya.
Dia sudah memakai piama, duduk di sofa Common Room dengan posisi kakinya naik ke arah sandaran tangan.
Dia masih memikirkan ucapan Dumbledore tentang Tom dan liontin itu.
Lily menutup pintu kamar dan menatap ke arah bawah, melihat sahabatnya yang menatap kosong perapian sambil memakan keripik kentang miliknya.
Lily terheran - heran dimana dia dapat menemukan camilan itu padahal dia tidak pernah memberitau dimana dia menaruhnya.
"Darimana kamu bisa mengambil camilanku?" Ucap Lily lalu berjalan turun ke Common Room.
Amoretté menatapnya. "Accio,"
Lily duduk disebelahnya. "Turunkan kakimu, tidak enak jika yang lain melihat."
"Malas," balas Amoretté.
Lily menurunkan paksa kaki Amoretté. "Kamu ini kan perempuan, duduk yang rapih."
"Jangan seperti ayahku," ucapnya sambil mengambil keripik kentang.
Lily bersandar di sofa, mengambil keripik yang ada disebelahnya.
"Aah, aku pusing," Ucap Amoretté sambil mendongakkan kepalanya ke atas.
"Kenapa?" Tanya Lily.
"Tom itu seperti apa?" Tanya Amoretté tiba - tiba.
Lily menatapnya bingung. "Ya...begitu. Dia dingin, sangat dingin, dan dia sangat tidak menyukai Muggle-born. Aku tidak tau kenapa,"
Amoretté menatap Lily. "Serius?"
Lily mengangguk. "Dia akan bersikap sangat kasar dengan para Muggle-born. Contohnya, dulu Slughorn memasangkan kami sebagai partner untuk membuat ramuan. Tapi dia sama sekali tidak mengizinkan aku menyentuh alat dan bahan dan malah mengerjakannya sendiri."
"Bukan hanya Tom saja, hampir seluruh Slytherin tidak menyukai Muggle-born. Kecuali Severus," lanjut Lily.
Amoretté terkekeh. "Kamu menyukai Severus ya?"
Lily menyikut Amoretté. "Tidak,"
Amoretté tersenyum lalu kembali memakan keripik kentang. "Ini enak, dimana kamu membelinya?"
"Di market tentu saja." Balas Lily.
"Market?" Tanya Amoretté bingung.
"Jangan bilang kamu tidak pernah kesana," ucap Lily.
Amoretté menggelengkan kepalanya. "Tidak pernah."
"Itu tempat belanja untuk makanan, dan keperluan lainnya. Bukannya dulu kamu tinggal di Amerika? Harusnya kamu pernah kesana," ucap Lily.
"Ayahku tidak mengizinkanku masuk ke dunia Muggle." Ucap Amoretté sambil memakan keripik.
"Kenapa?" Tanya Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Fanfic"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...