Sybill Trelawney

620 128 3
                                    

Author's Pov

Amoretté terduduk di sofa Common Room nya dengan tatapan kosong.

Horcrux, apa itu? Kenapa Tom membaca dan menanyakan sesuatu yang seperti itu? bukannya itu berbahaya? kenapa harus membunuh seseorang untuk membuat Horcrux? Kenapa Tom sepertinya ingin membuat tujuh Horcrux?

"Amor?" Ucap Sirius yang menepuk pundak Amoretté.

Amoretté tersentak, lalu menghela napas saat melihat Sirius. "Kupikir kau sudah tidur,"

"Aku belum bisa tidur. Kau sendiri habis dari mana?" tanya Sirius yang duduk di sebelah Amoretté.

"Aku baru kembali dari pesta makan malam Professor Slughorn," Jawab Amoretté.

"Wow, hebat sekali kau bisa terpilih untuk mengikuti pesta makan malam Slughorn." jawab Sirius. "Biasanya hanya Grisha dan Mary yang diundang. Apa kali ini mereka juga diundang?"

Amoretté menggeleng. "Dari Gryffindor hanya ada Aku dan Lily. Entah memang cuman kami berdua atau Gryffindor lainnya belum datang."

Sirius mengangguk. "Besok kau ada kelas apa?"

"Sejarah sihir dan Tranfigurasi. Bagimana denganmu?" tanya Amoretté balik.

"Mantra dan astronomi," jawab Sirius.

"Oh," Balas Amoretté singkat lalu tersenyum.

Sirius membalas senyumannya, lalu langsung memalingkan wajahnya.

Sebenarnya dia masih tidak menyangka dia berani menghampiri Amoretté dan mengobrol dengan begitu dekat.

"Um, Sirius," Panggil Amoretté.

"Ya?" Balas Sirius.

"Apa kau mengetahui sesuatu, yang benama Horcrux?" Ucap Amoretté. "Itu semacam benda? atau mantra?"

"Dari mana kau tau hal seperti itu?" Tanya Sirius. Seingatnya tidak ada guru yang diperbolehkan utnuk mengajar hal seperti itu di Hogwarts.

"Aku mendengar percakaran beberapa murid," Ucap Amoretté berbohong.

Sirius menghela napas, lalu berbisik pada Amoretté. "Itu hal yang sangat gelap, tidak biasanya ada yang membicarakannya secara terbuka bahkan sampai terdengar dengan orang lain. Hanya penyihir - penyihir tertentu yang bisa menciptakan Horcrux. Katanya kita harus membunuh seseorang dan membacakan mantra - mantra yang rumit untuk menciptakannya."

Amoretté mengangguk pelan. "Lalu, berapa banyak Horcrux yang dapat diciptakan?"

"Seingatku setiap penyihir hanya bisa menciptakan satu. Karena harus membunuh seseorang, lalu membaca mantra - mantra rumit, dan rasa sakit yang luar biasa saat berhasil menciptakan Horcrux. Katanya rasanya seperti tubuhmu dicabik - cabik," Jelas Sirius.

"Ah," Amoretté kembali menatap kosong perapian.

Apa Tom akan membuat Horcrux? Apa selama ini dia menjahui Amoretté karena dia sedang berusaha membuat Horcrux? Apa jangan - jangan Tom sudah membunuh seseorang? Dan banyak pertanyaan lainnya yang berputar di kepala Amoretté.

"terima kasih sudah menjelaskannya ke pada ku Sirius-" Mata Amoretté membulat sempurna saat Sirius yang secara tiba - tiba menciumnya.

Ciuman itu tidak lama, tapi mereka sempat bertatapan untuk waktu yang cukup lama.

"Ah, Maaf. Kau terlihat sedih dan bingung, jadi tidak tahan dan mencium-"

"tidak apa Sirius, sebaiknya aku kembali ke kamarku. Selamat malam," Ucap Amoretté yang langsung bergegas pergi ke kamarnya.

Line Without a Hook || Tom RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang