Author's Pov
"Aw! Padfoot! bisa kau biasa saja menarik rambutku?!" Ucap Remus sambil memegangi kepalanya.
Sirius pun memasukkan sehelai rambut Remus ke dalam botol milik Remus. "Lagi kau lama sekali mengambil sehelai rambut saja,"
Amoretté tertawa sambil menganduk ramuan Animagus miliknya. Untung saja beberapa helai rambutnya rontok, jadi dia tidak perlu susah - susah mencabut rambutnya.
Sekarang Amoretté dan ke empat temannya sedang berada di Shrieking Shack. Untungnya usaha Amoretté dan James akhirnya membuahkan hasil, malam ini tidak mendung.
Tanpa ragu, Amoretté langsung mengganti baju tidurnya lalu melompat ke balkon kamar James dan lainnya. Lalu memberitau James dan membangunkan yang lainnya.
"Setelah memasukan rambut, apa langkah selanjutnya?" Tanya Peter yang sudah cukup mengantuk.
James mengecek kertas catatan miliknya. "Masukkan satu sendok teh embun,"
"... memang embun bisa ditakar?" Tanya Sirius bingung.
"Itu pertanyaan yang bagus Tuan Black," Balas James. "Aku juga tidak tau."
Sirius menatap James frustasi. "bagaimana denganmu Arette? kau terlihat santai sekali,"
Amoretté tersenyum, lalu menunjukan botol yang berisi embun. Lalu dia mengambil tongkatnya- tentunya tongkat milik Sirius, tongkat aslinya masih belum di kembalikan-.
"Kau hanya perlu mengatakan seberapa banyak embun yang kau butuhkan, lalu beri mantra penghitung, dan tinggal tuang." Jelas Amoretté. "Mudah kan?"
Mereka berempat saling bertatapan, lalu mencobanya. Dan benar saja, itu berhasil.
"Wow, Thanks Arette," Ucap James.
"Yup," Balas Amoretté.
Amoretté membuka bungkusan yang berisi death's - head hawk moth, lalu mengambil satu dan memasukannya ke dalam botol.
"Tunggu sebentar," Ucap Amoretté menyadari sesuatu.
"apa?" Jawab mereka berempat.
"Kau kan seorang Werewolf Remus, kenapa kau juga ikut membuat ramuan Animagus??" Tanya Amoretté.
Mereka bertiga langsung menatap Remus. Remus tersenyum dan mengangkat pundaknya.
"Pengalaman baru," Ucap Remus.
James mendorong kepala Remus. "Percuma saja, kau juga tidak akan berubah menjadi Animagus jika meminumnya."
Remus dan lainnya tertawa, lalu kembali melanjutkan membuat ramuan Animagus masing - masing.
"Punyaku sudah selesai," Ucap Amoretté sambil memasukkan botol miliknya ke dalam lemari. "Harusnya di sini tidak akan terkena sinar matahari."
"Hey Arette, bisa tolong taruh ramuanku di lemari?" Tanya Peter.
Amoretté mengangguk, lalu mengambil botol ramuan milik Peter dan memasukkannya ke lemari.
"Thanks," Balas Peter.
Tidak lama kemudian, Ramuan James dan Sirius pun selesai. Mereka menaruhnya di lemari dan bersiap untuk kembali ke asrama.
"Huft, selesai juga." Ucap James sambil mengelap tangannya dengan sapu tangan yang dia bawa.
"Sudah selesai kan?" Tanya Peter.
Mereka bertiga mengangguk. "Sudah, ayo."
Mereka pun berjalan kembali ke asrama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Fiksi Penggemar"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...