Author's Pov
"Pagi semuanya!!" Sapa Amoretté ceria saat dia memasuki Common Room Gryffindor. Para murid yang sedang belajar bersama langsung menatapnya.
"Dari mana saja kau?" Tanya Lily bingung.
"Asrama Slytherin," Jawab Amoretté tanpa beban. "Aku kembali karena akan ada pengecekan atribut oleh masing - masing ketua asrama."
"Asrama Slytherin huh?" Ucap Molly. "Kau tidur dengan Tom?"
"Molly!" Ucap Lily sambil menyikut lengan Molly.
Molly mengangkat kedua pundaknya. "memang benar kan? tidak mungkin Tom membiarkannya tidur di lantai atau sofa."
"Well, technically, aku memang tidur dengannya." Jawab Amoretté.
"Ohh, apa kau bercinta dengannya?" Tanya Molly penasaran dengan wajah menggoda.
"Ok, itu cukup Nona Prewett." Ucap Lily sambil menarik Molly mejauh dari Amoretté. "Lebih baik kau fokus pada materi OWLs mu,"
Molly mendengus. "Fine,"
Amoretté menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju sofa dan duduk di sebelah Remus yang sedang membaca buku mantra sambil memakan sebungkus camilan.
"Bagaimana dengan persiapanmu?" Tanya Amoretté sambil mengambil bungkus camilan milik Remus dan memakannya.
"Merlin, sejak kapan kau muncul di situ??" ucap Remus yang terkejut karena tidak meyadari kedatangan Amoretté.
"Barusan," Balas Amoretté.
"Aku baru belajar," Balas Remus enteng.
"Waw, niat sekali," Ucap Amoretté agak terkesan. "Aku saja belajar mati - matian kemarin."
"Nilai tidak akan menjamin masa depanmu," Ucap Remus sambil tersenyum kepada Amoretté.
"Ya aku tau. Tapi kau tidak malu kalau nilaimu jelek lalu dipajang di papan pengumuman?" Balas Amoretté.
"HAH?!" Ucap Remus terkejut. "Memangnya dipajang?!"
Amoretté mengangguk. "Kau tidak ingat Professor Dumbledore mengatakan begitu?"
"Aishh," Ucap Remus panik. "Sana - sana! Jangan mengangguku!"
Amoretté mengkerutkan dahinya bingung, lalu perlahan menjauh dari Remus.
Amoretté menghampiri Alice dan Frank yang sedang belajar bersama.
"Oh, macam - macam mantra pelindung juga?" Ucap Amoretté yang muncul tiba - tiba di tengah Alice dan Frank.
"Astaga," ucap Frank sambil memundurkan tubuhnya. "Kenapa kau selalu muncul tiba - tiba??"
"Tiba - tiba apanya, aku sudah dari tadi di belakang kalian. Geser sana," Ucap Amoretté sambil mengusir Frank dan duduk di tengah mereka berdua.
"Kau sudah menghafal mantra - mantra pelindung?" Tanya Alice yang sama sekali tidak terganggu oleh kehadiran Amoretté.
"Hampir semua, ada beberapa yang tidak bisa aku ingat." Ucap Amoretté sambil mengambil buku yang Alice pegang,
Amoretté dan Alice pun asyik membahas mantra - mantra yang sepertinya akan muncul di soal ujian OWLs.
Sedangkan Frank menatapnya jengkel karena Amoretté menganggu moment nya bersama Alice.
"Kau memang hobi mengganggu orang lain atau bagaimana?" Ucap Frank jengkel.
"Memang kenapa? Kau merasa terganggu?" Tanya Amoretté. "Apa aku menganggu kalian Alice?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Hayran Kurgu"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...