Author's Pov
"Apa - apaan ini," Ucap Madam Pomfrey sambil membersihkan lengan Helio dari darah yang mengalir. "Siapa yang melakukan ini?"
Harry dan Ron bertatapan, lalu menggeleng.
"Kami tidak tau." Jawab Ron.
Madam pomfrey menatap mereka sinis. "Hal seperti ini tidak mungkin terjadi secara tiba - tiba, Mr. Weasley."
"Tapi, itu benar - benar terjadi secara-"
"Ada apa ini?" Tanya Professor Dumbledore yang berjalan masuk ke dalam Hospital Wings.
"Professor-!" Ucap Harry yang terkejut.
Dumbledore menatap Helio yang terbaring. "Apa yang terjadi pada Mr. Corner?"
"Sepertinya mereka berdua bermain sihir lalu tidak sengaja mengenai Mr. Corner, professor." Ujar Madam Pomfrey yang melipat kedua tangannya di depan dada.
"Bukan begitu!" Protes Ron. "Kami tidak melakukan apa - apa pada He- maksudku Michael!"
Madam Pomfrey dan Dumbledore bertatapan.
"Professor, semuanya terjadi secara tiba - tiba." Ucap Harry. "Saya dan Ron juga tidak percaya hal seperti ini bisa terjadi."
"Bagaimana hal ini terjadi?" Tanya Dumbledore.
Ron menatap Harry, memintanya untuk menjawab.
Harry pun berdeham. "Kami sempat berdebat kecil... tentang sesuatu."
Dumbledore mengangkat satu alisnya. "Berdebat?"
"Iya. Tiba - tiba saja Hel- maksudku Michael, meringis kesakitan. Setelah itu, tangan sudah terluka seperti itu." Lanjut Harry.
Dumbledore mengangguk pelan. "I see. Baiklah, selagi Mr. Corner dirawat, kalian berdua ikutlah denganku."
Harry dan Ron kembali bertatapan. "Kami??"
Dumbledore tidak membalas ucapan Harry dan Ron. Dia langsung membalikan tubuhnya lalu pergi keluar dari Hospital Wings. harry dan Ron pun cepat - cepat menyusulnya.
Sepanjang perjalanan mereka berdua hanya terdiam, dan sama - sama memperhatikan Dumbledore dari belakang.
Tidak lama kemudian, mereka sampai di ruangan Dumbledore.
Harry menghela napas gugup, entah apa yang Dumbledore akan lakukan padanya dan Ron.
"Jadi, Harry," Ucap Dumbledore yang membuat Harry dan Ron agak terkejut. "Apa kau sempat melihat sesuatu semalam?"
Harry mengedipkan matanya beberapa kali. "Um, i-iya."
"Apa itu?"
Harry berdeham. "Ini tentang Nyonya Black, professor. Dia-"
"Cukup," Potong Dumbledore.
"Tapi sir-"
"Aku tidak perlu tau lanjutannya. Aku hanya ingin memastikan apa kau mendapat sebuah penglihatan lagi atau tidak." Jelas Dumbledore.
Harry dan Ron lun mengangguk pelan.
"Terkait Mr. Corner, ini ada hubungannya dengan pria yang kau temui di Chamber of Secrets, Harry." Lanjut Dumbledore.
Harry tersentak. "Maksud anda Tom Riddle?"
"Ya, dia," Dumbledore mengusap janggut nya pelan. "Sepertinya ada yang terjadi antara dia dengan ibu baptis mu."
"Tunggu, maksud professor Nyonya Black memiliki hubungan dengan The Dark Lord??" Tanya Ron.
Dumbledore mengangguk pelan. "Kurang lebih begitu, Mr. Weasley."
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Фанфик"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...