The Potters

764 129 21
                                    

XX - XX - 1977

Author's Pov

"kira - kira berapa lama lagi?" Tanya Amoretté lalu melirik jam tangannya.

"Entahlah, kau mau masuk?" Tanya Molly. "Kalau kau mau masuk aku ikut,"

"Yasudah ayo masuk saja." Ucap Amoretté lalu membuka pintu sebuah gubuk.

"Hey! sudah kukatakan jangan masuk!" Seru Lily yang sedang berdandan.

"Maaf, habis kami penasaran denganmu." Balas Amoretté santai. "Lagi pula kau sudah selesai kan?"

"Selesai apanya, masih banyak yang harus kukerjakan." Balas Lily sambil merapihkan rambutnya. "Rambut belakangku tidak berantakan kan?"

Molly dan Amoretté menggeleng. "Aman."

"Baguslah. Omong - omong, kau tidak membawa Bill Molly?" Tanya Lily sambil memakai maskara.

"Dia kutitipkan ke Arthur, takutnya dia rewel kalau kubawa ke sini." Ucap Molly.

Lily mengangguk. "Bisa tolong pakaian veil ku?" Tanya Lily sambil menunjuk veil yang digantungnya di dekat jendela.

Molly dan Amoretté mengambil veil itu lalu memakainya bersama pada Lily.

"Tidak kusangka kau akan menikah," Celetuk Amoretté. "Kukira Alice duluan."

"Frank masih belum berani mengajaknya menikah, entah kenapa." Ucap Lily. "Di bagian sebelah sama tolong dijepit, terima kasih."

Molly mengambil jepitan. "Bagaimana denganmu Amor? apa ada yang menarik perhatianmu?"

"Hah," Balas Amoretté. "Tidak tuh."

"Kau yakin? Kudengar banyak penyihir tampan saat kau pergi ke kementrian." Sambung Lily.

Amoretté menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tertarik dengan siapa - siapa, sejauh ini."

"Kita lihat saja nanti, antara Alice dan kau siapa yang menikah lebih dulu." Ucap Molly.

Amoretté memutar bola matanya. "Siapa juga yang akan menikah denganku."

"Ada banyak kandidat. Remus Lupin, kedua kakakku kalau kau mau, dan kakak beradik dari keluarga Black-"

"Stop, stop, aku tidak mau dengar lebih lanjut." Potong Amoretté sambil menutup kedua telinganya.

"Ayolah Amor, justru aku paling tidak sabar dengan pernikahanmu." Ucap Molly sambil melipat tangannya di depan dada.

"Merlin, kuharap pernikahanmu tidak norak dan banyak Creatures-"

"Enak saja, ini pernikahanku bukan ayahku." Ucap Amoretté yang memotong ucapan Lily. "Sudah ah, aku ke James dulu."

Amoretté langsung pergi keluar dari gubuk itu.

Lily dan James mengadakan pernikahan di taman yang berada dekat dengan Hogwarts.

James mengatakan kalau taman itu adalah sebagai penutup kenangan mereka di Hogwarts, apa lagi James tidak menyelesaikan tahun ketujuhnya.

Dari mereka semua hanya Amoretté dan Lily yang menyelesaikan tahun ketujuh mereka, sedangkan yang lainnya sudah terlanjur malas dan sudah menerima tawaran dari kementrian.

Begitu juga dengan Amoretté, sebenarnya dia sudah mendapatkan banyak tawaran dari kementrian, tapi belum ada yang dia terima.

"Oi," Ucap Amoretté saat melihat James yang terlihat panik.

"Oh Arette! bagaimana penampilanku??" Tanya James sambil merapihkan rambutnya.

"Kau tidak buruk," Jawab Amoretté. "Mana yang lain?"

Line Without a Hook || Tom RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang