Amoretté's Pov
Aku terbangun dengan kepalaku yang terasa sangat pusing.
Aku melihat sekitar, dimana ini?
Ruangan ini mirip kamarku, tapi bedanya berwarna hijau dan silver-
Tunggu,
Jangan bilang ini Common Room Slytherin.
Aku langsung mengecek bajuku, ok aman aku masih pakai baju.
Aku segera turun dari kasur dan keluar dari ruangan itu.
Common Room Slytherin hampir mirip dengan Common Room Gryffindor. Hanya berbeda warna dan disini lebih gelap dan dingin.
Aku melihat Severus yang sedang duduk di depan perapian, tangannya sibuk menulis sesuatu.
"Severus!" Panggilku.
Severus menatapku yang sedang menuruni tangga. "Amoretté? Apa yang kamu lakukan disini? Bagaimana kamu bisa-"
"Apa kamu melihat Tom? Atau Avery?" Ucapku memotong ucapan Severus.
Severus menggeleng. "Tidak,"
"Ugh bagaimana ini. Severus, Bagaimana aku keluar dari sini?" Ucapku sambil melihat sekeliling.
"Pintu keluar ada di sebelah sana," ucap Severus lalu menunjuk sebuah pintu.
Aku menjentikkan jari. "Kamu benar, sampai jumpa!"
Aku langsung berlari keluar dari Slytherin Common Room.
Dimana mereka? Apa yang terjadi kemarin?
•••
Author's Pov
"Dimana dia??" Lily mengacak - acak rambutnya frustasi. Dia kebingungan dengan sahabatnya yang tiba - tiba menghilang.
Lily, Molly, Mary, James, Sirius, Remus, dan Peter berkumpul di kamar James.
"Terakhir aku bertemunya di Common Room. Dia bahkan melewatkan makan malam," ucap Sirius.
"Semalam saja dia tidak kembali ke asrama." Ucap Molly.
Lily berjalan kesana kemari, memikirkan Amoretté. "Bagaimana kalau dia di 'apakan' dengan anak - anak Slytherin?"
"Tidak mungkin, kamu tau sendiri Amoretté memiliki hubungan yang baik dengan para Slytherin." Ucap Remus.
"Tetap saja aku khawatir Remus, dia cukup dekat dengan Riddle. Kamu tau sendiri bagaimana sikap Riddle," ucap Lily.
Remus menghela napas. "Aku akan mencarinya di The Great Hall. Who's coming with me?"
"Aku," ucap Sirius dan James.
"Aku ikut." Ucap Lily.
"Aku juga," balas Molly.
"Baiklah, ayo." Ucap Remus sambil berdiri lalu berjalan keluar kamar.
Mereka berjalan menuju The Great Hall. Berharap Amoretté ada disana.
Sesampainya di The Great Hall, mereka berpencar untuk mencari Amoretté.
Lily mencari Amoretté dibagian Ravenclaw, bertanya pada seorang murid perempuan berkacamata.
Sedangkan Remus dan James memberanikan diri mencari Amoretté di bagian Slytherin. Walau berujung mereka dilempari apel oleh para Slytherin.
Sedangkan Molly pergi ke bagian Hufflepuff. Bertanya pada murid - murid Hufflepuff. Mereka menawarkan bantuan, tapi Molly menolaknya akrena takut merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Fanfic"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...