Author's Pov
(🥃‼️‼️)
"Sial, sial, aku terlambat!" Ucap Amoretté yang berlari sambil mendorong troli nya. Dia menatap kesana kemari untuk mencari platform 9 3/4.
Sekarang Amoretté sedang berada di stasiun King Cross, dan dia datang kesana sendirian. Newt dan Tina akhir - akhir ini sedang sibuk karena kementrian sihir membutuhkan mereka, karena itu Amoretté harus berangkat sendirian.
Tapi itu bukan masalah baginya, setidaknya dia masih bisa menghabiskan waktu diperjalanan dengan teman - temannya.
Dan soal Tom, dia tidak ikut dengan Amoretté saat liburan musim panas. Dia lebih memilih untuk berada di Hogwarts, sedangkan Amoretté memutuskan untuk pulang.
Dan sekarang liburan sudah berakhir, waktunya Amoretté kembali ke Hogwarts untuk melanjutkan tahun ke lima nya.
Saat sampai di platform 9 3/4, Amoretté mencari Lily dan Molly. Dan Amoretté berhasil menemukan mereka berdua yang sedang berbicang di depan pintu kereta.
"Merlin, kamu darimana saja??" Ucap Lily ketika melihat Amoretté datang dengan tergesa - gesa.
Amoretté berusaha mengambil napas. "Maaf, aku kesingan."
"Untung saja kamu tidak terlambat, ayo masuk." Ucap Molly yang langsung berjalan masuk ke dalam kereta.
Amoretté mengambil Riddle yang ada berada di dalam kandang, lalu membiarkan penjaga kereta untuk membawa barang - barangnya.
Mereka bertiga duduk di bangku yang masih kosong. Amoretté duduk sendiri, sedangkan Molly dan Lily duduk bersama.
"Ah, akhirnya bisa kembali ke Hogwarts." Ucap Amoretté sambil meregangkan tubuhnya.
"Aku merindukan suasana Great Hall, senang bisa kembali ke Hogwarts." Ucap Lily sambil menatap jendela.
Kereta mulai berjalan, Amoretté mengeluarkan RIddle dari kandangnya. "Aku juga merindukan Tom,"
"Aih kau ini benar - benar terobsesi dengannya." Celetuk Molly.
"Hey, kau juga ya." Ledek Lily. "Aku yakin kamu sangat merindukan Arthur sekarang,"
"Enak saja, tidak ya!" Elak Molly.
"Kamu tidak bisa menyembunyikannya Molly," Ucap Amoretté. "Tahun lalu saja kamu terus menerus memerhatikannya."
Molly memutar mola matanya. "terserah. Omong - omong aku penasaran dengan orang yang berada di ruangan sebelah."
"Mau mengecek nya?" Tanya Amoretté.
Molly dan Lily mengangguk. "Ayo,"
Mereka pun pergi menuju ruangan sebelah. Amoretté langsung membuka pintunya dengan percaya diri. "Hello!"
Terlihat Severus yang sedang membaca. Dia terkejut karena pintu yang terbuka dan Amoretté yang tiba - tiba muncul.
"Apa yang kau lakukan disini??" Ucap Severus sambil menyipitkan matanya.
"Oh, senang melihatmu Severus. Kenapa kamu duduk sendirian disini?" Ucap Amoretté yang berjalan masuk ke dalam ruangan Severus dan duduk di kursi yang menghadap Severus.
"Bukan urusanmu," Balas Severus. "Pergi sana."
"Sayang sekali, padahal aku mengajak Lily kesini. Hey Lily, ayo masuk." ucap Amoretté sambil mengayunkan tangannya untuk memanggil Lily.
Lily dan Molly berjalan masuk ke dalam ruangan Severus. Severus tampak terkejut melihat mereka berdua.
"Hey Sev," Sapa Lily sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Without a Hook || Tom Riddle
Fanfic"Kami tau ini bukan pilihan yang mudah untukmu Amoretté, tapi kau harus memilih. Egois atau melepaskannya." Amoretté Scamander datang ke Hogwarts pada pertengahan tahun ke empatnya. Beberapa jam setelah kedatangannya berlangsung normal, hingga saat...