Flashback.
Shraddha saat ini sedang asik duduk dihalaman belakang rumahnya. Ia ditemani dengan gitar dan beberapa makanan yang terjejer rapi diatas rerumputan halaman rumahnya.
Jemari lentiknya dengan lihai memainkan gitar yang berada dalam pangkuannya. Dengan bibir yang menyanyikan sebuah lagu.
Ting.
Ting.
Ting.Tiba-tiba ponsel yang berada di sebelahnya berbunyi. Lalu tangannya tergerak untuk mengambil ponsel itu, melihat notif dari yang baru saja ia dapatkan.
Seketika ujung bibirnya tertarik keatas, ia tersenyum melihat siapa yang baru saja mengiriminya pesan. Itu Varun. Akhirnya setelah ia menunggu lama, pria itu membalas pesannya juga. Lalu tanpa menunggu lebih lama lagi, ia langsung membuka pesan dari pria itu.
"Aku baru saja sampai."
"Datanglah jika kamu tidak ingin calon suamimu ini di ambil orang lain."
"Fyi semua wanita disini menggodaku."
"Sepertinya dia ingin bermain-main denganku. Baiklah Mr. Prameswari, aku menerima tantanganmu. Aku akan menemuimu." Monolognya ketika ia baru saja selesai membaca pesan yang pria itu kirimkan untuknya.Ting.
Sebuah notif baru ia dapatkan kembali. Namun itu bukan berasal dari Varun, melainkan dari Alvin Kakaknya.
"Buka story yang baru saja Varun bagikan di akun instagram miliknya. Dan lihatlah, kelakuan calon suamimu itu."
"Apa yang ia perbuat?"
"Kamu bisa melihatnya sendiri. Hanya itu yang ingin aku katakan. Aku ada meeting penting sekarang, aku pergi dulu."
Shraddha langsung beralih untuk memainkan aplikasi instagram miliknya. Ia langsung mengetik di kolom pencaharian, dengan nama akun milik Varun. Dan tanpa menunggu lama, ia langsung membuka snapgram pria itu.
Dan Shraddha bisa melihat dengan jelas bahwa Varun sedang berfoto dengan seorang wanita di snapgram yang baru saja pria itu bagaikan.
"Bahkan tidak ada jarak diantara mereka." batin Shraddha. Lalu ia lanjut memencet akun wanita itu, untuk mencari lebih lanjut siapa wanita itu sebenarnya.
Varune. p following.
"Bahkan dia mengikuti wanita ini." batinnya ketika ia melihat akun wanita itu, ada sebuah tulisan bahwa Varun mengikuti wanita ini. Lalu ia lanjut menscroll sampai bahwa, dan melihat beberapa postingan yang wanita itu bagaikan.