Part 62

192 16 7
                                    

Seorang pria sedang duduk di sebuah sofa dengan tangan yang sedang mengotak-atik laptop yang saat ini berada di hadapannya. Varun, pria itu sedang mencoba menghubungi Shraddha yang saat ini sedang berada di Amerika menggunakan Skype. Dirinya baru saja menyelesaikan sebuah meeting, dan ketika mendapatkan sedikit waktu luang ia berniat untuk melepas rindu dengan calon istrinya itu.

Panggilannya sudah mulai terhubung.

Saat ini di laptopnya sudah menampilkan wajah cantik Shraddha yang sedang tersenyum. Terlihat ada Rakesh dan juga Vijay yang duduk di samping wanita itu.

"Hai!" Sapa Varun dengan senyuman manisnya.

"Hai!" Balas Shraddha tanpa menampilkan ekspresi apapun.

"Do you miss me?" Tanya Varun yang di tujukan kepada Shraddha yang saat ini sedang ia hubungi.

"Not yet." Jawab Shraddha seraya menggelengkan kepalanya.

"But i already miss you."

"Siapa suruh kamu pergi meninggalkanku!" Balas Shraddha sambil menjulurkan lidah mengejek Varun.

"Rakesh untuk apa kita disini duduk disini?" Tanya Vijay kepada Rakesh.

"Benar juga." Rakesh dan Vijay bangkit dari duduk mereka hendak memberi ruang untuk Varun dan Shraddha mengobrol berdua

"Kalian mau kemana?" Tanya Shraddha ketika melihat Rakesh dan Vijay berjalan kearah pintu.

"Kalian mengobrol saja, kami akan menonton televisi di lantai dasar." Balas Rakesh kemudian membuka knop pintu kamar Shraddha.

"Dimana Chintu?" Tanya Varun karena dirinya hanya melihat kehadiran Rakesh dan juga Vijay.

"Dia sedang bermain raket bersama Ranveer di halaman belakang." Jawab Shraddha seadanya.

"Ranveer juga ada disana?"

"Memangnya dimana dia akan tinggal? Dia sepupuku, dan selama dia berada di Mumbai dia akan tinggal di rumahku."

"Baiklah-baiklah.."

Shraddha tidak membalas perkataan Varun. Tangan wanita itu sibuk mengetik sesuatu di ponsel miliknya.

Varun yang melihat itu merasa sedikit jengkel. Padahal niatnya menelpon Shraddha adalah karena dirinya sangat merindukan wanita itu. Tapi sekarang yang ia dapati adalah Shraddha yang mencuekinya dan sibuk dengan ponselnya.

"Shraddha aku merindukanmu." Ucap Varun dengan nada sedikit merengek.

"I know." Balas Shraddha tanpa mengangkat pandangannya dari layar ponselnya

"Then talk with me."

"Aku sedari tadi berbicara denganmu Varun." Ujar Shraddha tanpa melihat kearah Varun yang saat ini sedang melakukan panggilan video dengannya.

"Kamu sibuk dengan ponselmu! Apa kamu sama sekali tidak merindukan ku?"

Ting.

Terdengar bunyi ponsel Varun. Pria itu baru saja mendapatkan notif dari aplikasi Instagram yang berada di ponselnya. Varun menyalakan ponselnya, sedikit terkejut membaca notif yang baru saja ia dapatkan.

shraddhaa.d menandai anda dalam sebuah postingan

Begitulah bunyi notif yang ia baca dari ponselnya.

"Yeh kya hai?" Tanya Varun sembari menunjukkan ponselnya yang menunjukkan notif dari Shraddha.

*Apa ini*

My Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang