Part 71

201 11 5
                                    

Maldives. Siapa yang tidak mengenal  destinasi wisata yang satu ini? Suatu tempat, bak surga dunia yang menjadi salah satu destinasi tujuan turis internasional.

Tidak heran, keindahan negara kepulauan ini memang tak diragukan lagi. Dengan bentangan pasir putih yang bersih, lautnya yang biru, serta keindahan biota laut Maldives menjadikannya sebagai destinasi impian bagi banyak orang. Ditambah lagi dengan resor terapung yang mewah tentu menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Maldives ini juga menjadi tempat impian bagi Varun dan Shraddha. Mereka berdua memilih pulau yang indah ini, sebagai tempat bulan madu mereka berdua.

"Huftt.. sangat melelahkan.." gumam Shraddha seraya merebahkan tubuhnya di atas sebuah kasur empuk. Dirinya dan juga Varun baru saja mendarat di pulau yang indah ini. Setelah sampai di resort yang sebelumnya sudah di booking-nya, Shraddha langsung merebahkan tubuhnya diatas sebuah kasur. Cukup melelahkan baginya berada di dalam pesawat selama beberapa jam.

"Akan di adakan afternoon party sore nanti. Ingin ikut bergabung?" Tanya Varun sambil membereskan beberapa barang yang ada di dalam kopernya.

Shraddha bangkit dari tidurnya, lalu semangat langsung menjawab. "Of course!!"

"Baiklah, nanti sore kita akan pergi bersama."

***

"Apa bikini ini terlihat bagus di tubuhku?" Tanya Shraddha yang baru saja keluar dari kamar mandi, keluar hanya dengan menggunakan bikini bewarna merah maroon saja di tubuhnya.

"Tidak!" Jawab Varun begitu melihat penampilan Shraddha yang hanya menggunakan sebuah bikini saja.

"Tapi bukankah ini terlihat sangat bagus di tubuhku." Gumam Shraddha sambil melihat pantulan tubuhnya di hadapan sebuah cermin besar.

"Kamu terlihat lebih cantik dengan ini." Varun melempar sebuah dress kearah Shraddha, dan langsung di tangkap dengan mudah oleh Shraddha.

"Are you serious!" Pekik Shraddha ketika melihat dress yang suaminya itu lempar kearahnya.

Varun yang sedang duduk di sebuah sofa, mengangguk mantap sebagai balasan.

"Kamu menyuruhku untuk mengenakan ini? Ini adalah sebuah pesta yang di adakan di dekat pesisir pantai, bukan acara formal! Yang benar saja!" Protes Shraddha karena suaminya itu baru saja memberikan dirinya sebuah long dress dengan lengan panjang.

"Aku tidak ingin orang lain melihat tubuh indahmu!"

"Aku mengenakan bikini ini, atau tidak berpakaian sama sekali?"

"Memangnya kamu memiliki nyali untuk telanjang di hadapan orang lain?"

"Menantang istrimu Mr. Prameswari?"

"Fine! Bikini!" Varun memilih untuk mengalah. Karena jika Shraddha sudah berkata demikian, maka istrinya itu tidak akan pernah main-main dengan ucapannya.

"Good choice!" Shraddha tersenyum, maju semakin mendekat kearah Varun lalu mengecup pipi prianya itu sekilas.

***

Sekarang disinilah Varun dan Shraddha berada. Di sebuah pesisir pantai, yang sudah di penuhi oleh berbagai orang dari berbagai negara. Ada yang asik bermain di pantai, ada yang sibuk menari menikmati lagu yang di putar, dan beberapa diantara mereka juga sedang menyantap makanan dan menegak minuman mereka.

"Varun aku ingin pergi ke keramaian yang di sana." Tunjuk Shraddha kearah beberapa orang yang sedang menari menikmati irama musik.

"No!" Tolak Varun tidak memberikan izinnya.

My Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang