"Hai Varun!" Sapa Illeana ketika melihat Varun berjalan menuruni tangga. Ia terpesona melihat ketampanan pria itu.
"Hai." Sapa Varun tersenyum kecil, seraya mengancingkan rompi jas yang dikenakannya.
"Kamu ingin pergi ke suatu tempat?" Tanya Illeana ketika ia melihat malam hari ini Varun terlihat rapi mengenakan pakaian formalnya.
"Iya aku akan-"
"Apa aku membuatmu menunggu lama?" Potong seseorang dari arah belakang Varun.
Seseorang itu tak lain dan tak bukan adalah Shraddha.
Shraddha berjalan dengan anggunnya, menampilkan senyumannya seiring langkah kakinya yang berjalan menuruni anak tangga. Malam ini, Shraddha nampak sangat cantik dengan balutan black rushed bodycon dress. Rambutnya ia buat bergelombang dibiarkannya dan di biarkan tergerai begitu saja. Make up minimalis yang ia kenakan, sangat terlihat pas dengan penampilannya pada malam hari ini.
"Hai Illeana." Sapa Shraddha dengan senyumannya. Tangannya langsung memeluk mesra lengan Varun, tepat di hadapan wanita itu.
"Kalian akan pergi bersama?" Tanya Illeana dengan mata melirik kearah tangan Shraddha yang saat ini memeluk lengan Varun.
"Aku dan Shraddha akan pergi sebentar." Jawab Varun menjawab pertanyaannya Illeana sebelumnya.
Tangan Shraddha menggapai wajah Varun, membuat pria itu menatap kearahnya. "Varun bagaimana penampilanku malam ini?" Tanya Shraddha kemudian.
"As always, you looks so beautiful." Jawab Varun tersenyum.
"Thank you." Balas Shraddha kemudian mengecup bibir Varun sekilas.
Tindakan Shraddha tadi sungguh di luar dugaan. Mata Varun membola, ketika Shraddha mencium bibirnya begitu saja di hadapan Illeana.
"Bisa kita pergi sekarang?" Ajak Shraddha kemudian pada Varun yang sedang termenung akibat tindakannya sebelumnya.
"A-ah iya. Ayo kita pergi."
"Enjoy your time Varun-" Illeana menggantungkan ucapannya, matanya beralih menatap kearah Shraddha yang sedang menatapnya. "And also for you Shraddha." Lanjutnya kemudian.