Part 95

145 13 37
                                    

Waktu liburan Varun dan Shraddha kini hanya tinggal satu hari. Setelah kemarin menghabiskan waktu beberapa saat dengan Bibi Asmitha, kini Varun dan Shraddha berencana untuk pergi menghabiskan waktu mereka bersama dengan teman-temannya sebelum waktu kepulangan mereka.

Teman-temannya yang di maksud di sini, tak lain dan tak bukan adalah Chintu, Rakesh, Vijay, dan juga Raghav.

Kini mereka berenam sudah janjian, akan bertemu di sebuah pantai.

Shraddha dan Varun pun sudah sampai di tempat mereka janjian sebelumnya. Namun, batang hidung teman-temannya itu masih belum terlihat juga.

"Mereka selalu saja terlambat." Gerutu Shraddha merasa sedikit kesal karena Chintu dan yang lainnya masih juga belum menampakkan wajah mereka.

"Mereka sedang terjebak macet, mereka akan segera sampai." Sahut Varun ketika ia baru saja menerima sebuah pesan dari Raghav yang mengatakan bahwa dia dan yang lainnya sedang terjebak macet.

"Jika mereka tidak datang dalam lima belas menit ke depan, aku tidak akan berbicara dengan mereka semua."

Mendengar itu, Varun lantas terkekeh pelan. "Mereka akan datang dalam sepuluh menit. Percaya padaku."

Tepat setelah Varun berucap seperti itu, tiba-tiba ada seorang anak kecil yang datang menghampirinya. Anak kecil itu berdiri tepat di hadapan Varun, dan menatap Varun dengan raut wajahnya yang polos.

Menyadari kehadiran anak kecil itu, Varun lantas berjongkok untuk mensejajarkan tinggi tubuhnya. Dia lantas tersenyum, dan berkata. "Hai cutie, dimana orang tuamu?"

Anak kecil itu tidak menjawab, dia hanya memberi reaksi dengan menjulurkan kedua tangannya. Seolah meminta Varun untuk menggendong tubuhnya.

"Manisnya.." gumam Varun kemudian mengangkat tubuh anak kecil tadi, dan membawanya ke dalam gendongannya.

Shraddha yang melihat interaksi Varun dengan anak kecil itu pun tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shraddha yang melihat interaksi Varun dengan anak kecil itu pun tersenyum. Lihat, betapa lucunya anak kecil itu berada dalam gendongan suaminya itu.

Shraddha merogoh saku celananya, mencari keberadaan ponselnya.

Setelah di temukan, ia lantas mengarahkan ponselnya itu berniat untuk mengabadikan momen Varun bersama dengan anak kecil tersebut.

"Mereka berdua terlihat sangat menggemaskan." Batin Shraddha ketika dirinya melihat hasil tangkapan gambar yang baru saja ia ambil.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang