Part 70

216 11 13
                                    

∆° PUTAR VIDEO DI MULMED ∆°

Sangeet Night, satu malam yang di penuhi dengan tarian dan juga nyanyian. Sangeet Night adalah salah satu dari rangkaian pesta pernikahan khas India. Dan acara ini juga termasuk dalam rangkaian acara pesta pernikahan Varun dan Shraddha.

Dalam Sangeet Night yang digelar meriah tersebut, Shraddha tampil cantik memakai atasan bewarna pink dengan bawahan celana hitam. Begitupun dengan Varun, yang memakai pakaian yang berwarna senada dengan yang Shraddha kenakan. Mereka berdua akan menari bersama, sebagai pembuka untuk acara sangeet mereka nanti.

"Pegang tanganku." Pinta Shraddha pada Varun seraya menjulurkan kedua tangannya.

Varun menerima sodoran tangan Shraddha. Tangan istrinya itu saat ini terasa begitu dingin. "Nervous?" Tebak Varun yang di balas anggukan kepala oleh Shraddha.

"Relax okey!"

"Aku merasa gugup."

"Bukankah kamu senang menari. Jadi tunjukkan tarian indahmu itu sayang."

"Kamu akan menari bersamaku kan?"

"Iya Shraddha..."

Tepat setelah Varun mengatakan kalimat itu, terdengar suara MC yang memanggil mereka berdua untuk segera datang ke panggung yang sudah di persiapkan.

"Mereka sudah memanggilmu." Seru Varun.

"Kita Varun!" Ralat Shraddha.

"Pergilah terlebih dahulu. Aku akan menyusul mu."

"But-"

"Jangan banyak berfikir Shraddha."

Dengan ragu, Shraddha kemudian melangkah seorang diri naik ke atas panggung. Di atas panggung sudah ada beberapa orang yang bertugas sebagai penari yang akan menemaninya juga. Suara riuh tepuk tangan menyambut kehadirannya. Shraddha menatap kedepannya. Di hadapannya sudah ada begitu banyak orang. Ada Kakek Reza dan juga Kakeknya yang duduk berdampingan. Kedua orang tuanya dan orang tua Varun, beberapa keluarga terdekatnya dan juga Varun turut hadir. Serta beberapa tamu undangan dari rekan bisnis keluarga Varun dan keluarganya juga datang sebagai tamu undangan.

"C'MONN SHRADDHAA!!" Teriak Ranveer dengan lantang menyemangati Shraddha.

Shraddha tersenyum, dan musik mulai di mainkan. Shraddha mulai menggerakkan tubuhnya, seiring dengan lagu yang terputar. Ia menunjukkan kebolehannya dalam menari. Dirinya sudah tidak merasa gugup, bahkan saat ini dirinya sangat menikmati gerakannya sendiri.

Melihat Shraddha yang sudah nyaman dengan gerakannya. Varun tersenyum, seraya bergumam. " Aku tahu kamu pasti bisa melawan rasa gugupmu itu."

Lalu di detik selanjutnya, Varun mulai melangkahkan kakinya naik ke atas panggung. Menghampiri Shraddha, dan hendak ikut menari bersama istrinya itu.

Suara tepuk tangan menyambut kehadiran Varun, ketika pria itu tiba-tiba muncul di belakang Shraddha. Varun ikut menunjukkan kebolehannya dalam menari. Dirinya menikmati setiap gerakan tubuhnya ketika menari bersama Shraddha.

(Putar video di mulmed biar dapat feel-nya)

"I know you can do it baby." Bisik Varun sambil memeluk Shraddha dari arah samping, lalu di detik selanjutnya ia lanjut mengecup rahang Shraddha sebagai penutup tarian mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang