bet

70 3 0
                                    

"they'll fall in love."

naya, menatap sepasang cowok dan cewek menaiki mobil yang sama dengan agak bangga. terdengar dengusan remeh dari sampingnya.

"impossible," katanya. membuat naya melirik tidak setuju. yunevil, yang barusan membantah ucapan naya balas menatap dengan sorot begitu yakin. "aku kenal julian. dia bukan orang yang segampang itu nerima orang lain."

tidak terduga, ujung bibir naya terangkat sedikit. "wanna bet?" tawarnya.

melihat keyakinan cewek itu membuat yunevil mengangguk karena ia juga yakin akan pendapatnya. ia mengenal julian lebih dari dua puluh tahun.

diumurnya yang ke dua puluh lima, julian dipaksa untuk menikah oleh keluarga adopsinya dengan ancaman jika tidak segera dilakukan perusahaan yang ia pegang akan diambil alih oleh sebastian, pewaris sah keluarga.

"taruhannya?"

"my career," kata naya yang membuat yunevil agak terkejut.   gelar artis yang sedang naik daun bukan diraih dengan gampang. yunevil dengar walaupun karir tersebut turun temurun dalam keluarganya, tapi cewek itu membangun dari nol dan tanpa bantuan keluarga sama sekali. bahkan beberapa bilang mereka baru mengetahui keluarga naya setelah cewek itu semakin terkenal.

"and for me..." lanjut naya, "... your company, of course." cewek itu tersenyum, membuat kedua pipinya naik dan membentuk eye smile. gigi kelinci yang menjadi ciri khasnya timbul. senyum manis yang banyak membuat orang tergila-gila, namun hanya satu yang tidak menggila.

yunevil.

"this is law firm. can you really handle it?" ejek sang pengacara kondang. jam terbang tinggi dengan bayaran fantastis tentunya bukan berasal dari firma hukum sembarang. nama yunevil selalu muncul mendampingi tokoh publik dalam setiap persidangan.

naya mengedikkan bahu. "its all about betting, right?"

yunevil akhirnya tersenyum. "deal."

sang aktris pun kembali tersenyum dengan keputusan yunevil. dia percaya pada karin, cewek yang akan menjadi istri julian. pernikahan kontrak yang baru saja mereka diskusikan di kantor yunevil hanya memiliki jangka satu tahun. sebagai kakak kelas karin saat sekolah, naya mengetahui satu hal tentang karin. dan hal itu membuat naya yakin.

dan naya....

dia selalu mendapat apa yang dia mau.

LUSTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang