Married to Truth or Dare (iklan)

569 26 2
                                    

yoongi X nayeon

##

Semula hanya berawal dari kekesalan Nayeon terhadap tugas-tugas kuliah yang tak kunjung selesai, kedua orang tua cewek itu tahu bahwa Nayeon tidak pernah bersungguh-sungguh dengan penawaran yang dikatakannya. Namun saat sebuah kebetulan datang, Nayeon harus diberikan sebuah pelajaran yang membuat cewek itu keder setengah mati.

Kemudian ada truth or dare gila yang selalu dimainkan oleh sahabat-sahabatnya, Yoongi harus ikut terkena dampak tak mengenakkan. Yoongi tidak suka ditantang. Ia akan merasa cupu jika menolak sebuah tantangan yang hanya mengandalkan urat malu. Jadi saat ia tertunjuk dan mendapatkan sebuah dare, Yoongi harus bermuka badak. Lakukan dan kemudian lupakan.

Dan saat tantangan itu memiliki dampak berkepanjangan, Yoongi bersumpah ia harus berhenti memainkan permainan sialan itu.

"Truth or dare?"

##

silahkan cek work aing ya....

##

haaah... gak tau deh ngapa gue bikin work baru lagi. padahal masih banyak utang yang harus gue kerjain. tapi gue suka banget dengan idenya, bahkan gue udah bayangin keseluruhan cerita ini. niatnya mau ditulis aja dulu, ga usah di publish, tapi biasanya kalo udah kayak gitu suka males ngelanjutin. kan kalo udh dipublish, kayak ngerasa ada tanggung jawab buat terus ngelanjutin aja gitu. udah gitu aja mau ceritanya. bagi yang suka yoongi x nayeon mari merapat.

LUSTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang