Ini tentang cowok gak ganteng tapi ngaku-ngaku ganteng berteman dengan cowok ganteng gak ngaku ganteng yang mendukung temennya yang ngaku-ngaku ganteng.
"woi cewek woi! Cakep njir!"
Jimin nunjuk cewek yang lagi jalan sendirian. Tae yang berdiri disampingnya ngangguk-ngangguk. Trus nunjuk cowok sixpack yang make baju kaos pas badan. "hooh. Yg disono juga cakep tuh."
"si anjing malah maho. Gelik gua!" jimin langsung ninggalin tae, tapi tae buru-buru ngikutin jimin.
"eh, lu jangan jalan sendirian geh. Ntar kalo tuh cowok suka ama lu gimana trus tiba-tiba lu jadi maho? Gua mah kasian ama si seulgi. Lu kan ganteng."
"siap. Lindungi aku pelayan."
Jimin nyengir-nyengir ga jelas. Iyalah. Soalnya si tae baru aja muji dia ganteng. EMANG GUA GANTENG KELES. Siiip. Seneng banget si jimin pagi-pagi dah di sebut ganteng. Emang dasarnya di tae aja yang jelek. Untung jimin masi mau temenan sama tae, kasian kan kalo dia ga ada temen gara-gara jelek. Jadi jimin disini berperan sebagai pahlawan ganteng.
"awas! Awas! Orang ganteng mau lewat!"
Kerumunan di lobi langsung ngasih jalan abis denger tea teriak. Anjeng, makin ngerasa ganteng si jimin. Kemudian berjalanlah dia didepan dengan tae yang mengikuti dibelakang. Udah kayak raja dan penyamun.
Ternyata di depan kelas mereka udah nunggu seorang grim reapper bernama Jeon Jungkook. Nama imutnya kuki si cowok cilik berbadan bongsor.
"weleh weleh, dateng juga si bodoh dan si tidak mengaku bodoh. Yodah, cepetan taro tas abis itu kita ke belakang. Nyebat coy."
Makin mantap lah hari jimin. Udah dibilang ganteng, orang-orang ngakuin kegantengannya, trus diajak kuki nyebat. Pasti ni anak abis ngembat duit di atm emaknya. Sedap.
"ga gratis ga ikut."
"semua gue tanggung. Buruan nyet, jangan sok kegantengan lu!"
.
.
.
gue sangat gabut. btw, itu maksud judulnya ga ganteng tapi ngaku ganteng & ganteng tapi ga ngaku ganteng dan mendukung yang ngaku ganteng
ga usah di baca, gapenting.