delu

944 111 27
                                    

Seulmin...

Bagaimana agar aku bisa membuat mereka menjadi nyata? Maksudku, mereka bahkan tidak pernah berinteraksi sama sekali. Oke, aku tahu beberapa waktu yang lalu mereka sempat melakukan kolaborasi dan bersebelahan. Aku juga mendengar dari beberapa fansite bahwa mereka saling membantu dalam koreografi, tapi itu semua hanya sebuah tulisan. Aku tidak pernah tahu apakah hal itu nyata atau hanya delusional semata.

Mungkin orang-orang diluar sana berpikir bahwa aku gila. Mana mungkin dua orang yang tidak pernah melakukan interaksi satu sama lain bisa menjadi pasangan. Well, tidak ada hal yang mustahil, kau tahu? Tapi kata-kata tersebut hanya semakin membuatku merasa bahwa yang kulakukan hanya berangan-angan. Dengan hanya berbekal foto yang di edit sedemikian rupa, video yang menunjukkan interaksi sebesar 0,001%, kami, sekelompok orang yang mengharapkan mereka menjadi pasangan, mulai menciptakan cerita, khayalan, angan-angan kami yang ditumpahkan dalam satu genre bernama 'fanfiction'.

Seulmin...

Bagaimana lagi aku bisa menggambarkan kalian?

Harapan kami terlalu besar, bagai langit yang tak pernah tersentuh, begitu pula dengan kalian.

"Kalau begitu ayo kita mulai sebagai seorang pasangan. Itu yang kau inginkan, bukan, Kang Seulgi?"

Aku meloncat kaget dan mendapati bahwa Jimin yang berbisik ditelingaku. Aku menegang.

Sepertinya aku mulai ber-delusional lagi.

LUSTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang