Elssie
Meii.....
Lo dimana?
Hutang lo belum
Lunas soalnya?
MEISYA GEBETAN LO BARU
JADIAN.
MEISYA BUK RINI NGAJAKIN
LO LOMBA BALAP KARUNG
AGUSTUS NANTI!!
TEMEN GUE ADA YANG NGGAK
MUNCUL - MINCUL
BESOKNYA AYAMNYA DI JUAL
SAMA EMAKNYA.
HUHU MEISYA~~~
MEISYA
DIMANA KAH KAU BERADA??
El meletakkan handphone nya pasrah di atas meja, kepalanya ia telungkupkan sambil menatap layar handphone, menunggu balasan pesan dari sahabatnya itu."Ni anak kemana lagi?" gumamnya. Matanya tak sengaja melihat sepatu Arvan yang mengkilap berdiri di depannya.
'Semengkilap giginya Pak Soden,' batin El.
"Lo jadi ikut kan pulsek?"
El mendongakkan kepalanya, sambil menguap lalu mengerjapkan matanya pelan.
"Kemana?" tanya El malas yang membuat Arvan langsung berdecak kesal.
"Ck, pikun banget otak mungil lo!, ke istana si Rey lah!" bala Arvan seraya mendudukkan dirinya di samping El.
"Istana Rey," cibir El.
"Ya kan rumahku adalah istanaku, jadi rumah Rey adalah istana si Rey."
"Kenapa nggak rumahku adalah kandangku?" celetuk El jahil.
"Ya kalau itu sih, cuma untuk spesies babi kayak lo!"
El mencebikkan bibirnya kesal, lantas ia mengangkat kembali kepalanya dan menatap ke sekitar.
Kriettt
Decitan kursi yang beradu dengan lantai saat El berdiri dari duduknya.
"Mau kemana lo?" tanya Arvan sambil menahan lengan El.
"Perpustakaan, napa mau ikut?"
"Ngapain?"
El mendatarkan wajahnya, sungguh saat ini ia ingin menenggelamkan temannya ini di laut merah, agar di makan duyung sekalian.
"Orang ke perpustakaan emang mau ngapain?, lomba masak?"
Arvan mengedikkan bahunya, "Biasanya beberapa orang kesana buat pacaran," ucapnya.
"Dih! nyindir diri sendiri!" cibir El lalu berjalan ke luar kelas, dibelakangnya lalu di ikuti oleh Arvan.
****
Sela meletakkan buku bertema lingkungannya di atas meja khusus membaca bagi para siswa.
Ia memandang ke setiap sudut ruangan, lalu tersenyum lebar saat matanya seorang laki - laki yang sedang memilih buku di rak perpustakaan.
Sebenarnya itu lah tujuan sesungguhnya kedatangannya ke sini. Ia tidak terlalu menyukai tempat dengan tumpukan buku yang hanya akan membuatnya pusing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSSIE AND HER STORY
Teen FictionMereka pikir semuanya ada pada El gadis tomboy berparas cantik itu. Hidupnya lengkap. Lengkap dengan materi, Lengkap dengan otak cerdas, DAN yang paling penting, Lengkap dengan masalah. Orang - orang bilang hidupnya itu sempurna, mereka selalu bilan...