El tersenyum kecil ke pada beberapa orang yang menyapanya, beberapa orang yang melewati koridor kelas sepuluh ini tidak akan absen dalam menyapa gadis populer itu.El yang tidak tahu atau memang koridor ini biasanya terlihat ramai, entah itu di penuhi oleh kakak kelas satu tingkat ataupun dua tingkat yang jelas - jelas kelas nya bukan di sini.
El tidak akan berpikiran sempit, ada banyak alasan kenapa siswa yang area kelas nya tidak di sini itu rela datang kemari.
Karena mengunjungi teman atau pacar, atau gebetan, atau bahkan ada yang sedang mencari gebetan baru, seperti kakak kelas yang tengah bertingkah sok keren di dekatnya.
Sedang berusaha mencari perhatian El dan beberapa siswa setingkatnya yang lewat. Padahal tingkah sok kerennya itu benar - benar membuat El mual dan menimpuknya dengan batu bata sepuluh kilo.
El saat ini sedang merasa bingung, ia enggan beranjak sebelum ia mendepatkan setidaknya satu pencerahan dari masalahnya ini.
Apalagi kalau bukan masalah mistis itu.
Siapa itu nama klien nya Mela, ia Mela. Dan pem bully nya si Alvira.
El tak habis pikir, kenapa siswa SMA macam dia mempunyai jiwa psikopat sampai mempunyai nyali untuk membunuh temannya sendiri.
El merogoh handphone di sakunya, tangannya berhenti pada satu kontak yang baru saja mengiriminya sebuah pesan.
Tanpa banyak berfikir El segera membuka pesan dari orang itu. Ia tersenyum miring saat pesan itu memuat informasi yang ia butuhkan.
Nama : Alvira Arsenia Lavira
Usia : 20 tahun.
Tanggal lahir : 2 oktober 2000
Saudara : dua bersaudara, kembar seiras dengan seorang gadis yang bernama Alvina Arsenia Levira.
Bersekolah di SMA Citra Jaya sampai kelas XI dan berhenti karena terjerat kasus pembunuhan, korban siswa satu angkatan dengannya bernama Mela. di duga korban merupakan sasaran bully nya sejak kelas x. Saudara kembarnya meninggal karena kecelakaan tepatnya kebakaran. Ayahnya seorang pengusaha parfume terkenal, nama perusahaannya, The Levira's, Tetapi sekarang sudah meninggal karena kecelakaan beruntun. Dan perusahaan yang di pegangnya bangkrut.
Status : nara pidana, di penjarakan di daerah....Send a foto Alvira levira.
"Ok jadi mereka seumuran? Saudara kembar?"
El mengetuk - ketukkan handphone nya pada telapak tangannya.
"Apa jangan - jangan yang waktu iti di UKS SMP ya? Tapi tidak ada satu pun yang mirip dengan Alvira---tunggu!" Ucap El saat mengingat samar - samar penggilan seseorang.
"Ra?"
"Ra for Alvira?" tanya El terkejut, "Tapi wajahnya tidak mirip dengan Alvira," lanjutnya.
Lantas di bibirnya tersungging senyum tipis.
"Lumayan rumit," bisiknya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSSIE AND HER STORY
Teen FictionMereka pikir semuanya ada pada El gadis tomboy berparas cantik itu. Hidupnya lengkap. Lengkap dengan materi, Lengkap dengan otak cerdas, DAN yang paling penting, Lengkap dengan masalah. Orang - orang bilang hidupnya itu sempurna, mereka selalu bilan...