El menyedot minuman rasa apel miliknya, matanya ia fokus kan ke arah handphone dengan case warna hitam yang memperlihatkan ruang obrolan dengan Alvian.
Ia mengtikkan beberapa kata lalu mengirimnya. Tapi setelah beberapa menit tak kunjung mendapat balasan.
Biasanya lelaki itu paling lambat menjawabnya dua menit jika ia sedang online.
Apa ia latihan?, pikir El. Tapi ia kembali menggelengkan kepalanya. Alvian mengatakan tidak ada latihan basket hari ini karena pelatihnya sedang pergi keluar kota.
El tersenyum tanpa sadar, bahkan ia sudah tahu mendetail segala kegiatan lelaki itu. Jadi ia tidak bisa menolak bahwa ia memberikan Alvian akses masuk ke hatinya.
Dasar bocah ini sok sokan, batin El mengejek dirinya sendiri.
Tapi laki - laki itu seperti sangat sibuk akhir - akhir ini sampai membatalkan segala rencana kegiatan dengan El. Latihan basket, olimpiade kimia, gitu - gitu Alvian lumayan pintar dan meraih juara kedua dalam olimpiade kimia.
Dan, Alvian juga sibuk dengan urusan gang nya. Iya, Alvian merupakan anggota inti sekaligus pendiri dari gang KNIHGT. Anak itu memang ada - ada saja.
Tapi seharusnya sekarang Alvian bisa datang menjemputnya ke cafe Arion, karena mereka berjanji akan mengunjungi panti asuhan di sekitar Jakarta sepulang sekolah.
Dia bilang waktunya hari ini sangat luang.
Tapi sampai sekarang lelaki itu tidak datang dan tidak membalas pesannya.
Akhirnya Alvian membaca pesannya, tetapi balasan dari pesan Alvian membuat bahu El kembali merosot kecewa.
Alvian bilang, dia tidak bisa, katanya ada urusan penting dan dia harus segera pergi.
El menghela nafas, akhir - akhir ini Alvian memang selalu begitu. El akui, dia sedikit---kecewa?
Sudahlah, mungkin dia memang benar - benar sibuk.
Ting
El menatap tanpa minta pesan yang masuk ke ponsel nya. Ia membuka ruang obrolan dengan Arvan yang sudah El tebak seratus persen akan mengejeknya.
Gimana jalan - jalan nya El?
Wkwkwk, seru nggak?Seru gigi lo!!
Seru banget, gue bahkan
nggak nyangka bisa ketemu
saudara lo!Saudara gue haechan
NCT kan?
Tapi emang dia mau ketemu
Sama lo ya?
Ngimpi!!
Vivin, monyet Pak Raden
udah gede tuh.
Nggak mau silaturahmi
ke saudara?Anj***
Gue sumpahin lo nggak jadi
jalan sama Alvian!Nggak usah.
Hah? Kenapa?
Nggak usah nyumpahin lo
udah nggak jadi kok
Tanpa mulut mirip ikat buntal
lo itu ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSSIE AND HER STORY
Teen FictionMereka pikir semuanya ada pada El gadis tomboy berparas cantik itu. Hidupnya lengkap. Lengkap dengan materi, Lengkap dengan otak cerdas, DAN yang paling penting, Lengkap dengan masalah. Orang - orang bilang hidupnya itu sempurna, mereka selalu bilan...