SELAMAT DATANG DI TKK SEASON 2 🎉🥳
SELAMAT MEMBACA ❤️☺️
======================================*Grusukk Grusukk*
*Ngggengggg ngenggggg*
*Plak*
"His nyamuknya banyak banget perasaan Velin udah pake soopel satu liter"
"Gausah di garuk kenceng-kenceng"
Terlihat di semak-semak tengah bersembunyi 4 orang yang tak lain adalah Rasya, Hani, Velin dan Candra.
"Lo belum mandi kali Vel masa gue ga digigit nyamuk dari tadi" ucap Hani sembari terus mengamati club malam di depan.
"Enak aja Velin mandi kan sehari 5 kali" sangkal Velin dengan wajah memerah.
Hani melirik Velin sejenak sebelum dia menoleh pada Rasya yang duduk bersila dengan sebuah laptop di pangkuannya.
"Gimana Ras?" Tanya Hani pada Rasya.
"Aman" ucap Rasya sembari menatap layar laptopnya.
..
Terdengar suara musik yang menggema di dalam sebuah club. Seorang pria stelan kemeja lengkap tengah duduk di salah satu kursi VIP di lantai atas sembari menatap kebawah dimana banyak orang tengah bergoyang mengikuti alunan musik.
Daylan namanya dia adalah anak tunggal dari keluarga kaya raya keturunan bangsawan jadi tidak heran jika dia memiliki paras yang sangat menawan dan kekayaan yang tak terhingga jumlahnya.
Dia menjadi CEO sebuah perusahaan industri film besar yang sudah terkenal. Kesuksesannya mampu membuat Daylan menjadi CEO termuda yang sukses dan pernah mendapatkan sebuah penghargaan dari acara bergengsi.
Selain kaya raya harta melimpah sampai lumer meleleh kata Velin, visualnya yang juga sangat tidak ramah bintang lima terhadap hati Hani yang jomblo membuat dia lebih terkenal dibandingkan artis tampan atau aktor di industri yang dia jalankan.
Banyak gadis yang tentunya bukan sembarang gadis tidak seperti Hani, yang mendekati Daylan. Beberapa rumor kencan Daylan menyebar luas dengan banyak wanita. Namun kenyataannya dia tidak tertarik sama sekali dengan wanita.
Hingga sebuah tim khusus di buat untuk melindungi Daylan dari ganasnya dunia Maya dan fitnah para netizen...
Tim ini dibuat oleh Daylan sendiri tapi pria itu tidak mengetahui siapa saja yang bekerja di dalamnya. Karena semua urusan tentang tim ini dia serahkan pada sekertarisnnya sendiri, Eric.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²
FantasiaSelamat datang di season 2 Trio Kwek-kwekk<3 Kisah tiga gadis penjelajah novel (Rasya,Hani,Velin) ditambah satu cogannya Velin si Candra. Jangan lupa tambahin ke perpustakaan dan daftar baca kalian ya ☺️ Jangan lupa follow akun qia terimakasih <3 S...