Berlibur di kapal pesiar memang impian banyak orang, apalagi untuk berbulan madu. Bagi yang mempunyai tiket bulan madu akan di berikan fasilitas dan pelayanan yang spesial oleh para kru.
Seperti Rasya, setelah hampir saja ia tertinggal karena Luke sibuk mencari model rambut apa yang cocok untuknya sebelum berbulan madu dia akhirnya bisa duduk tenang sembari di pijat oleh salah satu kru pijat (bukan pijat ++) di kapal pesiar.
"Hah... Baru kemarin saya naik kapal pesiar sekarang saya naik lagi sama suami, memang ya jadi orang kaya ga bosen-bosen buat hamburin uang"
Rasya membuka matanya, dia melirik ke samping dimana ada satu wanita tengah berbaring dan dipijat juga sepertinya.
"Ya ampun kamu juga dateng sama suami kamu buat bulan madu ya?" Tanya wanita tadi yang menoleh kearah Rasya.
"Ya" jawab Rasya lalu kembali memejamkan matanya.
"Wah, kebetulan cuma ada kita berdua di tempat VIP ini, nama saya Lussy. Suami saya direktur utama PT mencari cinta sejati, salah satu perusahaan milik qia loh, suami kamu kerja dimana?" Tanya Lussy dengan sangat bangga pada Rasya.
"Suami saya kebetulan lagi bingung mau kerja apa saking banyaknya perusahaan yang jadi warisan ayahnya" jawab Rasya dengan tenang.
"Kemaren dia ambil job jadi model salah satu iklan, ya buat refreshing otak biar ga setres kerja terus" tambah Rasya.
Lussy terdiam syok, ya ampun! Berarti suami wanita di depannya ini sangat tampan?!
Rasya tersenyum miring melihat ekspresi wanita tadi kemudian tak lama datang seorang pria yang Rasya yakini adalah suami Lussy.
"Sayang ayo turun makan"
Lussy menoleh, dia melihat ada suaminya yang datang langsung bangkit dan duduk.
"Ya ampun sayang kamu ini perhatian banget sama aku, aku kan jadi malu sama temen baru aku" ucap Lussy.
Rasya menaikan sebelah alisnya, sejak kapan dia berteman dengan tante-tante ini? Dan.... Rasya melirik kearah suami Lussy, kakek-kakek ini suaminya?
"Oh ini teman kamu sayang?" Tanya suami Lussy.
"Iya, kita baru aja ketemu loh tadi" jawab Lussy.
"Ras udah selese belum? Lama banget mending gue pijet aja sendiri sini"
Semua mata beralih ke arah pintu masuk, disana luke masuk kedalam ruangan. Dia agak terkejut melihat beberapa orang disana soalnya dia pikir hanya ada Rasya dan tukang pijitnya saja.
Rasya mendatarkan wajahnya melihat Luke yang mendekat, apa dia sudah gila?
(Anggep aja lagi di dalem kapal)
Kenapa pria itu melepaskan bajunya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²
FantasíaSelamat datang di season 2 Trio Kwek-kwekk<3 Kisah tiga gadis penjelajah novel (Rasya,Hani,Velin) ditambah satu cogannya Velin si Candra. Jangan lupa tambahin ke perpustakaan dan daftar baca kalian ya ☺️ Jangan lupa follow akun qia terimakasih <3 S...