Candra berjalan bersama Hani dan Brian atas perintah Luke mengingat dia membawa harimau dan bisa menjaga Hani yang juga memiliki jiwa manis seperti Velin dan Rasya.
"Kita harus cari Luna kan, Luke bilang ada di kamarnya Calen tapi gue gatau kamar Calen yang mana anjir gue liatnya cuma lagi mantap-mantap di depan jendela" kata Hani.
"Kayaknya gue atau, gue pernah liat Calen masuk ke kamar yang gue yakin si itu kamarnya dia" kata Brian.
Brian lalu memandu jalan mereka dan naik keatas menuju kamar yang dia yakini adalah kamar Calen. Hani menatap sekitar dengan wajah waspada bagaimana jika ada hantu yang muncul sekarang? Maka Hani akan menyemburnya dengan air mineral yang dia bawa dan sudah dia bacakan doa.
"Ini" ucap Brian yang berdiri di depan pintu berwarna merah.
"Lo yakin Bi?" Tanya Hani dan Brian mengangguk.
Candra lalu membuka kenop pintunya, dia pikir mungkin pintunya akan tertutup namun nyatanya pintu itu terbuka dengan lebar sekarang.
"Ayo masuk" ajak Candra dan Hani serta Brian mengikutinya dari belakang.
Mereka mencari keberadaan Luna, mulai dari kamar mandi, balkon, atas kasur yang kosong dan dibawah meja. Namun mereka tidak menemukan gadis itu disana.
"Anjir ga ada disini" bisik Hani dengan hati-hati.
"Masa Luke bohong si nambah dosa nanti dia" lanjut Hani.
*Duk duk*
Hani langsung menoleh kearah lemari di depan. Dia lalu menatap Brian dan mendekat kearahnya.
"Lo kan cowo kuy majuin gue pantau dari sini" bisik Hani pada Brian.
"Lah kok gue anjir kan ada Candra"
"Ck, Lo mah Cemen banget jadi laki"
Candra yang enggan mendengarkan keduanya beradu mulut akhirnya maju kedepan dan membuka lemari yang tadi mengeluarkan suara.
*Ceklek*
Hani sudah bersiap di belakang Brian sedangkan Brian sudah menodongkan senternya kedepan.
"Hiks..."
"Lah Luna!" Hani terkejut melihat Luna yang hanya memakai pakaian dalam duduk di dalam lemari. Hani sontak maju kedepan dan segera menarik sembarang baju di lemari itu untuk Luna pakai.
"Hani hiks...aku takut" tangis Luna, Candra menatap keduanya kemudian harimaunya menggeram pelan.
"Cepet Han ada yang dateng" kata Candra.
Hani segera menarik Luna setelah memakaikannya baju dari dalam lemari.
Brian membuka pintu di sebrang dan memberikan kode agar mereka masuk kedalam sana. Hani mengangguk dia menutup kembali lemarinya dan membawa Luna kesana diikuti Candra.
*Ceklek*
"Luna sayang mau main petak umpet dimana lagi?" Tanya Calen yang sudah masuk dengan stelan baju yang memang biasa dia pakai.
Calen berjalan menuju ranjang, dia lalu menunduk dan menatap ke kolong ranjang yang kosong.
"Luna sayang..." Panggil Calen lagi yang kini sudah berjalan menuju lemari dan membukanya.
"Sumpah kayaknya kita bakal ketauan" bisik Hani yang sedang memeluk Luna yang gemetar ketakutan.
Candra menatap harimaunya yang berjalan menuju pojok ruangan dan menunjuk ke pintu kecil di sana. Candra segera menghampiri harimaunya, dia lalu membuka pintu yang berukuran 1 meter itu dan membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²
FantasiaSelamat datang di season 2 Trio Kwek-kwekk<3 Kisah tiga gadis penjelajah novel (Rasya,Hani,Velin) ditambah satu cogannya Velin si Candra. Jangan lupa tambahin ke perpustakaan dan daftar baca kalian ya ☺️ Jangan lupa follow akun qia terimakasih <3 S...