{16} PARA CALON BAPAK BERBURU SUSU BUMIL

5.1K 1K 140
                                    

Di depan rak susu ibu hamil sebuah supermarket, berdiri 3 calon ayah yang sama-sama tengah mencari susu ibu hamil untuk istri mereka. Ketiganya sama-sama memakai celana kolor dan kaos oblong, mereka adalah Glen, Ivan dan Felix.

"Gue gatau harus beli yang mana, ternyata susu ibu hamil banyak juga" ucap Ivan.

Ivan menoleh ke samping menatap Glen yang juga ikut berdiri di depan rak susu ibu hamil. Rasya juga tengah hamil? Kebetulan macam apa ini ketiga perempuan itu hamil di saat yang bersamaan. Padahal mereka tidak janjian saat ingin menanam benihnya.

"Lo bilang Lo dosen kan?" Tanya Felix yang menatap Glen.

Glen menoleh, dia mengangguk dan Felix segera tersenyum mengerikan. Glen yang melihat senyuman Felix terdiam, kenapa sekarang perasaannya tidak enak?

5 menit kemudian...

Beberapa orang yang lewat di depan rak susu ibu hamil terlihat menatap tiga pria tampan yang lesehan diatas lantai dengan kedua tangan memegang dua kotak susu ibu hamil.

Glen menatap dua merek susu ditangannya, susu hamil yang bagus harus diformulasikan khusus dengan protein, kalsium, vitamin D, asam folat, zat besi, fosfor, magnesium, inulin, omega 3, dan omega 6. Harus ada itu semua di dalam susu yang akan dia beli untuk Rasya.

Ivan berdiri, dia meletakan dua susu ibu hamilnya kembali ke dalam rak saat tidak menemukan apa saja yang harus ada di sana walaupun ada beberapa yang tertulis namun kata Glen jika bisa menemukan semuanya kenapa tidak?

Mereka sudah mengeksplor setengah dari rak susunya. Ivan kembali mengambil dua kotak susu dan ia kembali duduk diatas lantai. Di sebelahnya ada Felix yang juga sedang mencari susu yang terbaik untuk Velin. Dia mengambil kaleng kopi susu di sebelahnya lalu meminumnya dan kembali fokus dengan misinya kali ini, bukan sebagai seorang komandan pasukan militer tapi sebagai calon bapak yang tengah berburu susu ibu hamil.

Tak lama muncul bapak-bapak yang mendekat kearah mereka. Dia menyerngit bingung melihat ketiganya yang tengah duduk diatas lantai sembari menatap kotak susu ibu hamil.

"Kalian lagi milih susu buat ibu hamil?" Tanya bapak-bapak tersebut.

Ketiganya menoleh lalu mengangguk secara serempak, bapak-bapak di depan langsung mengambil satu kotak susu di rak dan memberikannya pada Ivan yang paling dekat dengannya.

"Ini aja, susunya enak ga bikin eneg, terus kandungannya lengkap juga bisa ngurangin rasa mual. Bisa di minum 3 kali sehari tapi kalo mau empat atau lima kali juga bisa" jelas bapak tersebut.

"Bapak tau dari mana?" Tanya Glen dengan sebelah alis terangkat.

"Oh saya si udah berpengalaman, awal-awal saya juga mirip kalian nyari susu ibu hamil yang terbaik. Ini si yang menurut saya terbaik dan kata istri saya juga begitu, susu ini kan di produksi PT qiiiaaaa Mencari Cinta Sejati. Dan udah teruji klinis terbukti 9 dari 9 ibu hamil suka minum susu ini. Udah pake itu saja buktinya istri saya bisa suka dan Alhamdulillah anak saya sehat-sehat sampe sekarang"

Felix menatap bapak-bapak yang lumayan hype di depan, apa tidak papa untuk ibu hamil yang masih muda?

"Kalo buat ibu hamil yang masih muda gapapa?" Tanya Ivan mewakili pertanyaan Felix.

"Gapapa justru bagus, saya juga mau beli buat istri saya yang lagi hamil ke sepuluh kalinya"

Mereka bertiga terdiam cukup lama mendengar ucapan bapak-bapak di depan, ke sepuluh kalinya?! Berarti susu ini sudah legend kawan!

Kini ketiganya berjalan mengikuti suhu mereka yang kebetulan tengah berbelanja di supermarket tersebut.

"Kalian pasti calon bapak baru ya? Saya saranin jaga pola makan istri kalian. Banyakin makan sayuran yang mengandung vitamin jangan lupa buah-buahan"

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang