{16} DOKTER GANTENG OMAIGAT

4K 950 76
                                    

Terlihat ada penghuni baru di sebelah kiri rumah Velin. Seorang dokter muda yang baru saja mendapatkan pekerjaan di rumah sakit di kota ini.

"Gila si ganteng banget cok!"

Dibalik pohon mangga rumah Rasya, terlihat Hani dan Velin yang tengah mencuri-curi pandang pada dokter muda di depan. Rasya hanya menatap kearah pria yang tengah mengangkat beberapa barang masuk kedalam rumah sejenak.

"Gantengan suami gue" ucap Rasya.

Hani berdecak, dia tau Rasya mengatakan hal tersebut karena ada Glen yang mengintip di balik tirai. Jika Rasya sampai menjadi janda dia akan bekerja lagi di kantor kejaksaan belum lagi mengurus anaknya yang belum lahir. Rasya sedang mencari aman saja.

"Wah gue jadi merasa ga enak badan nih, pusing kepala gue liat kegantengan tetangga baru kita" kata Hani sembari mengusap kepalanya.

"Ya ampun ada tetangga baru, kenalin saya..."

Hani berdecak melihat mis krenceng, masih ingat? Mereka bertemu di tukang sayur. Wanita yang memiliki banyak perhiasan emas di kedua tangannya.

"Gue denger si anak ya mis krenceng masih jomblo"

"Ga laku kali makanya masih jomblo" timpal Velin dan Hani mengangguk setuju.

Hani lalu melihat Ivan berjalan bersama seorang wanita. Hani memicingkan kedua matanya, kalau tidak salah dia adalah anak dari bapak-bapak yang mempunyai anak 9 otw ke 10.

"Wah Hani jangan-jangan Ivan selingkuhhh" bisik Velin pada Hani.

Hani menoleh menatap Velin yang menatapnya dengan kedua mata menyipit dan senyuman mengerikan.

"Masih bahenolan gue si dibanding dia, negatif thinking aja kalo selingkuh gue cut itu sosisnya"

Velin bergidik ngeri, dia berbalik dan berjalan menuju Rasya. Hani melirik sekilas Ivan yang sekarang berhenti di depan dan mata mereka berdua bertemu.

"Ck" Hani berdecak, dia mengikuti Velin untuk duduk di bangku namun suara sopan seseorang membuatnya menoleh.

"Pagi"

Terlihat dokter tampan yang tadinya berada di depan rumah barunya kini berdiri di depan gerbang rumah milik Rasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat dokter tampan yang tadinya berada di depan rumah barunya kini berdiri di depan gerbang rumah milik Rasya.

"Saya penghuni baru di rumah 017" ucapnya.

Hani langsung tersenyum manis, dia segera mendekati dokter tampan itu dan membukakan pintu gerbangnya.

"Iya masuk aja, wah nambah rame nih apalagi kedatengan dokter ganteng" ucap Hani.

Dokter tampan di depan Hani hanya tertawa mendengar ucapan Hani, sedangkan Ivan langsung mendelik dan berjalan mendekat kearah istrinya. Siapa pria berbaju putih dengan wajah tampan itu!

"Oh ya kenalin, Hani panggil say- eh anjir"

Tangan Hani yang terjulur kedepan segera di genggam oleh Ivan yang baru sampai dan pria itu menarik Hani menjauh dari dokter tampan yang belum mereka ketahui namanya.

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang