Perusahaan pembuat boneka Lili bangkrut setelah dituntut oleh masyarakat karena boneka yang mereka produksi memakan korban.
Portal berita qia 2000
Boneka Lili, urban legend di tahun 2000an yang sempat membuat resah masyarakat.
Artikel tahun 2000
Candra menatap layar komputernya yang menampilkan beberapa artikel setelah dia iseng menulis nama boneka Lili di kotak pencarian.
Candra membuka satu artikel dan membacanya. Dia lalu melihat ada boneka Lili yang mirip dengan boneka Lili Velin.
Hanya saja boneka di artikel tersebut nampak dikepang dua dan dipakaikan baju yang bagus. Candra terus membaca artikelnya sampai selesai. Namun belum sempat dia selesai membaca lampu listrik tiba-tiba saja mati.
Plip
Candra langsung meraba meja mengambil ponsel. Candra menyalakan senter di ponselnya, Candra berjalan keluar dari kamar mencoba mencari sang ibu.
"Mahh" panggil Candra.
Candra melihat ada seorang pria yang berdiri di lantai bawah menghadap ke pintu rumahnya. Apa itu sang ayah? Candra segera turun dari tangga dan mendekati pria di depan.
"Ayah udah pulang? Mamah mana?" Tanya Candra.
"Candra tolong Velin, dia dalam bahaya"
Candra mengerutkan keningnya mendengar suara sang ayah. Namun saat pria di depannya itu berbalik dan menatap kearahnya Candra langsung mundur kebelakang dan ponsel di tangannya terjatuh keatas lantai.
Plip
"Ya ampun lampunya mati nyala, lagi ngeprank kita atau gimana nih"
Ibu Candra muncul membawa senter di tangan kanannya, dia lalu menatap Candra yang berdiri di ruang tamu dengan ponsel yang terjatuh keatas lantai.
"Loh Candra kamu kenapa?" Tanya sang ibu, ibu Candra langsung mendekat pada Candra dan menatap Candra dengan wajah khawatir.
"Kamu gapapa kan? Mamah baru aja mau nyari kamu pas lampunya mati malah udah nyala duluan"
Candra tersadar, dia segera menggeleng dan mengambil kembali ponselnya. Sang ibu mengerutkan keningnya sendiri melihat gelagat Candra.
"Mah ayah belum pulang?" Tanya Candra.
"Belum, dia kan keluar kota tadi juga udah pamitan kan sama kamu" jawab sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO KWEK-KWEKK {🦆³} S²
FantasiaSelamat datang di season 2 Trio Kwek-kwekk<3 Kisah tiga gadis penjelajah novel (Rasya,Hani,Velin) ditambah satu cogannya Velin si Candra. Jangan lupa tambahin ke perpustakaan dan daftar baca kalian ya ☺️ Jangan lupa follow akun qia terimakasih <3 S...