115 • merah

357 117 0
                                    

"Kenapa, Ning?" tanya Karina kepada si yang paling muda di antara rombongannya.

Saat ini Karina, Ningning, Winter, Giselle, Mark, Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung tengah melakukan acara pendakian ke salah satu gunung yang tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Mendapat jatah libur panjang di akhir pekan, mereka memutuskan untuk menghilangkan penat dengan cara melakukan pendakian.

"Lo lihat apaan?" tanya Haechan yang kemudian mendekat ke arah Ningning. Meletakkan tangannya di bahu Ningning, lalu menggerakkan tubuh Ningning agar menoleh ke arahnya.

Haechan terpaksa melakukan itu karena melihat gelagat Ningning yang mulai aneh.

"M-mmmbak."

Tak hanya Haechan, semuanya mendengar jelas perkataan Ningning.

Jeno yang awalnya ada di barisan paling belakang, berjalan ke depan. Ia berhenti di samping Haechan untuk turut menanyakan sesuatu pada Ningning.

"Warna apa?" tanya Jeno kemudian.

Ningning menelan salivanya. Lalu menoleh ke arah Jeno dengan patah-patah. Tak berhenti sampai di situ, kepala Ningning perlahan mendongak dan menatap ke arah atas kepala Jeno.

"M-merah."






















Mereka semua pernah mendengar. Kalau yang dilihat masih berwarna putih, mereka tetap bisa melanjutkan perjalanan tapi khawatir akan ada bahaya yang ditimbulkan dari sosok tersebut.

Tapi kalau merah... itu sudah lain cerita.

Sosok yang berwarna merah tersebut biasanya lebih jahat, lebih usil, punya kuasa lebih dan cenderung mencelakakan.

unusual; k-idols ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang