Mobil Jungkook baru saja sampai di kediaman Mansion Kim yang ada di Daegu dan Yang lain nya bilang akan menyusul.
Jungkook langsung saja menekan bel Mansion nya sembari menatap sekeliling Mansion yang terlihat sepi. Seperti nya Taehyung sudah di kebumikan, dia benar benar sudah terlambat bahkan untuk sekedar melihat wajah sang kekasih untuk yang terakhir kali nya pun takdir seakan tidak memberinya izin.
Tak lama kemudian pintu Mansion terbuka dan ternyata itu Nyonya Kim.
"Loh Nak Jungkook, eomma pikir siapa. Ayo masuk nak"
"Iya Eomma" balas Jungkook kemudian berlalu mengikuti nyonya Kim.
Sesampai nya di ruang keluarga, Jungkook melihat ada Tuan Kim sedang membaca koran.
"Oh Jungkook, Apa kabar? Sudah lama sekali tidak berkunjung kesini" ujar Tuan Kim menyimpan koran nya dan menyambut kedatangan Jungkook.
"Jungkook baik kok, Appa sama eomma gimana kabar nya?" Ujar Jungkook
"Kami juga baik sebelum Taehyung meninggalkan kami" Ujar Nyonya Kim menunduk sedih.
"Maafkan aku Eomma, gara gara aku Taehyung pergi" gumam Jungkook dalam hati nya
"Maaf karena gak bisa jaga Taehyung dengan benar, maaf juga karena gak hadir di acara pemakaman Taehyung kemarin. aku ke German karena eomma juga pergi" Ujar Jungkook menunduk sedih
"Maksud kamu?" Ujar Tuan Kim
"Eomma meninggal karena kecelakaan"
"Kamu yang sabar ya nak, tidak ada yang tau kapan kematian akan datang" Ujar Nyonya Kim.
"Iya eomma, eomma sama appa juga harus sabar dan ikhlas dengan kepergian Taehyung"
"Walau pun sebener nya susah buat gue ikhlasin kepergian lo Tae" batin Jungkook dan lagi lagi air mata nya mengalir membasahi pipi nya tapi langsung Jungkook usap kasar.
"Yang lain gak jadi kesini?" Tanya Eomma Kim
"Jadi kok eomma, mungkin mereka sekarang masih di jalan" balas Jungkook dan di balas anggukkan oleh eomma appa Kim.
"Kalo begitu kamu istirahat saja dulu, sembari menunggu makan malam siap dan juga yang lain nya, biar nanti kita makan bersama" Ujar Eomma Kim
"Ah iya eomma makasih, hmm.. apa aku boleh liat kamar Tae?" Tanya Jungkook menatap eomma Kim ragu
"Boleh.. sekalian istirahat di kamar Taetae saja kalo begitu"
"Sekali lagi makasih eomma.. Appa" Setelah nya Jungkook berlalu menuju kamar Taehyung. Dia merindukkan kekasihnya itu.
Ceklek
Dengan langkah pelan nya Jungkook memasuki kamar Taehyung. Dia menutup kembali pintu kamar nya dan kembali berjalan pelan menatap sekeliling kamar kekasihnya. Bisa Jungkook lihat banyak sekali foto mereka berdua dan juga bersama yang lainnya.
Jungkook mengambil figura yang terletak di atas meja belajar Taehyung. Itu foto pertama mereka. Mata Jungkook kembali memanas, dada nya benar benar sesak ketika mengingat kembali kebersamaan mereka dan kembali teringat jika Taehyung nya sudah tidak ada.
"Maaf Tae.. aku bener bener minta maaf" gumam nya dan tak terasa air mata nya luruh begitu saja membasahi foto yang tengah dia pegang.
"Aku bener bener bodoh! Aku nyesel udah turutin kemauan Appa. Aku mohon kembali Tae.. aku janji akan bertanggung jawab"
Jungkook yang mendengar pintu kamar Taehyung ada yang membuka pun dengan cepat mengusap air mata nya dan berusaha biasa saja.
"Jeon.." Ujar orang itu yang tidak lain adalah Yoongi.
"Ternyata lo, cepet juga kalian"
Yoongi tak menjawab, laki laki itu kembali menutup pintu kamar Taehyung dengan tatapan datar nya tak lepas dari Jungkook.
"Ada yang mau gue bicarain sama lo penting"
Mendengar perkataan Yoongi, Jungkook merenggut penuh tanya. Yoongi memilih berjalan menuju balkon dan tak lama kemudian di ikuti Jungkook.
"Apa?" Tanya Jungkook, dia penasaran karena Yoongi terlihat serius.
Yoongi terlihat mengambil sesuatu dari tas nya dan langsung memberikan benda itu kepada Jungkook.
"Ada hubungan apa lo sama Taehyung?"
Jungkook terdiam dan masih menatap lekat benda yang Yoongi berikan padanya.
"Kenapa ponsel Taehyung bisa ada sama lo?" Jungkook menatap Yoongi penuh tanya.
"Gue tanya Ada hubungan apa lo sama Taehyung?"
"Gue gak sengaja baca pesan terakhir yang Tae kirim ke Lo. Dan itu cukup jelas kalo kalian ada sesuatu dan juga untuk penyebab kematian Taehyung ada sangkut pautnya sama lo" Lanjut Yoongi tanpa menatap Jungkook yang terlihat mematung.
"Jawab!"
Bukan nya menjawab, Jungkook justru kembali terisak dan memukul wajah nya sendiri.
"Gue bego Yoon. Gue udah sia sia in mereka, semua sumber kebahagiaan gue udah gak ada. Alasan gue hidup udah gak ada di dunia ini" Jungkook semakin terisak pilu. Dia benar benar menyesal, jika waktu bisa di ulang.. dia akan lebih memilih Taehyung nya dari pada mendengarkan perkataan bodoh Appa nya.
Mendengar itu, Yoongi mengerti apa yang terjadi antara Jungkook dan Taehyung.
"Lu berdua backstreet tapi Om Jeon tau dan dia gak restuin kalian karena kalian se gender?" Jungkook menggangguk pelan dan masih saja terisak.
"Appa ngancem gue Yoon. Kalo gue gak jauhin Taehyung, Appa bakal celakain Taehyung. Dan dengan terpaksa gue coba ngehindarin Tae berharap dia gak di apa apain sama Appa dan mereka bisa gue jaga walau dari jauh, Tapi sekarang apa? Gue malah kehilangan mereka Yoon" Jelas Jungkook di tengah isakan nya menatap Yoongi dengan wajah berderai air mata nya.
Yoongi mengusap pelan punggung Jungkook mencoba menenangkan, dia cukup terkejut mendengar nya.
"Gue turut berduka cita kook, gue juga sama ngerasa kehilangan karena Tae temen gue juga selama bertahun tahun. Tapi ini semua udah takdir, kepergian Taehyung dan Tante Lulu itu semua udah takdir. Lo yang sabar"
Jungkook semakin terisak kuat ketika melihat isi galery ponsel Taehyung Banyak sekali kenangan mereka di sana.
"Maaf sayang.. aku bener bener minta maaf. Aku mohon kembali" batin Jungkook sembari masih menatap lekat foto mereka berdua dengan air mata nya yang kembali luruh membasahi pipi nya.
"Gak bisa! Gue gak bisa hidup tanpa mereka, gue mau nyusul mereka" batin nya lagi
"Gue harap lo gak berbuat nekad kook. Masa depan lo masih panjang, percaya sama gue! Suatu hari nanti, entah itu berapa tahun lagi tapi yang pasti gue yakin lo bakal ketemu sama takdir lo"
"Tapi yang gue mau cuma Taehyung Yoon, cuma dia yang gue cinta"
"Lo berdoa aja supaya Taehyung di beri kehidupan sekali lagi di dunia dan ketemu lagi sama lo. Yaa.. walaupun bukan sebagai Kim Taehyung yang kita kenal, lo tau? Semacam reinkarnasi"
Mendengar itu, Jungkook terdiam dan kembali menatap lekat foto kebersamaan mereka walau masih saja terisak kecil.
"Aku berharap kamu kembali ke dunia ini, dan aku berharap kita bertemu kembali. Tolong beri aku kesempatan sekali lagi buat nebus kesalahan aku. Aku mohon... kembali Tae.." batin Jungkook berharap. Semoga apa yang Yoongi katakan benar, dan dia akan menunggu Taehyung nya kembali berapa lama pun itu.
Kira kira harapan Jungkook bakal terkabul gak yaa?
Thank you for reading and providing support.. see u👋💜
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜