Bluummm Bluummm
Seokjin, Jimin dan Seok Min. Ketiga gadis itu sedari tadi fokus nya tertuju kepada bocah laki laki yang asik main sendiri dengan mainan baru nya.
"Tae anak lo ganteng banget, mana lucu banget lagi gemes gue pengen gigit pipi cabi nya" ujar Seokjin yang kembali memperhatikan Tae Jung. Taehyung terkekeh kecil, kemudian dia memanggil sang putra. Dengan cepat sang putra segera berlari menghampiri mommy nya
"Kenapa Mommy?" tanya bocah itu dengan wajah cemberut nya yang yang terlihat sangat menggemaskan. Dia agak kesal karena acara bermainnya harus terganggu.
Jimin yang sudah tidak tahan lagi ingin mencium dan mencubit pipi cabi Tae jung pun tanpa permisi mencium dan mencubit nya pelan membuat bocah itu terkejut dan menatap Jimin tajam setelah nya.
"Aunty ini tidak sopan sekali main cium cium saja. Tidak boleh cium cium abang, hanya daddy, mommy dan glandma glandfa saja yang boleh" ujar Tae jung dengan wajah merajuk nya.
"Aunty Jimin hanya ingin berkenalan dengan abang" ujar Taehyung terkekeh gemas melihat wajah merajuk putra nya sembari membawa sang putra ke pangkuannya.
"Tapi halus nya kan aunty itu beltanya nama abang kalo mau belkenalan, tapi mommy lihat sendili kan tadi aunty itu cium cium dan cubit pipi abang sembalangan. Sakit mommy, telus daddy bilang jangan mau di cium olang sembalangan nanti abang sakit"
"Yaampun bener bener ni anak si Jeon" gumam Jimin tak menyangka jika di balik wajah menggemaskan bocah itu ternyata dia juga bisa menyebalkan seperti daddy nya.
"Berhubung lo sama Jungkook udah bukan rival lagi bahkan kalian udah punya buntut, jadi boleh dong kalo gue deket sama temen nya si Jeon" ujar Jimin dengan wajah merah malu nya.
"Maksud lo siapa? temen Jungkook kan ada tiga"
"Si Yoongi, udah dari zaman SHS si bantet suka sama tuh cowok tembok" ujar Seokjin memutar matanya malas
"Beneran Jim? Wah hebat juga lo bisa pendam perasaan lo selama itu" ujar Taehyung terkekeh kecil, dia tak menyangka jika sahabatnya itu bisa sesetia itu.
"Ya mau gimana lagi, dari pada gue kehilangan lu lu pada" ketus Jimin
"Aaaa... so sweet banget sih lo Jim, makin sayang gue sama lo" ujar Seok Min yang kini memeluk Jimin erat. Dan Jimin, dia hanya menanggapi nya dengan wajah malas nya.
"Sorry, gue gak bermaksud khianatin apalagi bohongin kalian. Gue juga gak tau kalo gue bakal di jodohin sama Jungkook" ujar Taehyung merasa bersalah
"Kenapa lo gak kabur pas tau lo mau di jodohin sama si Jeon? Bukannya kalian musuhan banget ya, tapi ko mau di jodohin sampe punya bocah lagi nih" ujar Seok Min yang masih penasaran kira nya apa yang membuat sahabat nya itu mau menikah dengan laki laki menyebalkan seperti Jungkook.
"Awal nya iya, gue sempet mikir buat kabur aja. Tapi waktu itu gue 'sakit' dan gak tau kenapa tuh cowok mendadak sweet ke gue, perhatian dan treat gue like a queen banget. Jadi yaa.. karena udah terlanjur juga, jadi gue mutusin buat nyoba kasih dia kesempatan dan yah sampai sekarang hubungan kita makin membaik dan gue juga udah sayang banget sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜