She's Mine - Pt 25

755 66 1
                                    

Malam harinya di Mansion Jeon. Di ruang keluarga terlihat kembali ramai namun kali ini yang datang adalah kakek nenek Kim dan Jeon.

"Benar benar nakal kamu, kakek tidak menyangka jika akan berakhir seperti sekarang" ujar Chanyeol

"Salah kakek kenapa merencanakan perjodohan itu dulu" balas Victor santai

"Jadi semua ini salah kami?"tanya Sehun menatap tak percaya ke arah cucu tampan nya itu.

"Iya"balas Victor santai

"Benar benar nakal kamu" ujar Baekhyun memeluk gemas cucu laki laki nya itu.

"Apa keputusan kalian benar benar sudah bulat?" Tanya Luhan menatap Taehyung dan Jungkook bergantian namun mereka  hanya diam.

"Apa kalian benar benar saling mencintai?"tanya Jungkook menatap bergantian ke arah putra dan putri nya.

"Ya/Ya" balas mereka bersamaan.

"Apa boleh buat?" Ujar Baekhyun menatap suaminya yang terlihat menghembuskan nafasnya pasrah.

"Ada dua Mansion Kim di London. Kalian bisa tinggal bersama disana bersama kakak sepupu kalian Vincent" ujar Chanyeol. Victor dan Victoria menatap sang kakek dengan wajah tak percaya mereka.

Apa maksud kakek nya itu mereka di restui untuk bersama dan merawat putra mereka bersama sama?

"Jadi aku sama adek--

"Ya.. daddy juga tidak bisa melakukan apapun lagi selain merestui kalian. Semoga tidak terjadi sesuatu di antara kalian" ujar Jungkook yakin dengan keputusan nya.

"Mommy hanya menuruti apa yang daddy mu putuskan. Semoga kalian selalu bahagia dan cucu Mommy tumbuh menjadi anak yang pintar" ujar Taehyung saat di tatap oleh Victor

"Tapi adek gak mau jauh jauh dari Mommy"rengek Victoria.

"Salah sendiri, masih kecil sudah ingin mempunyai bayi" ledek Taehyung dan Victoria merenggut kesal mendengar jawaban mommy nya.

"Setelah study kalian selesai. Kita berangkat sama sama ke London"ujar Sehun dan di setujui oleh semuanya.

Mereka pun kembali mengalihkan perhatian mereka kepada cucu dan buyut mereka yang terbangun.

***

2 Tahun kemudian ..

Di sebuah Mansion Mewah terlihat sebuah keluarga kecil yang terlihat sibuk dengan kegiatan masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah Mansion Mewah terlihat sebuah keluarga kecil yang terlihat sibuk dengan kegiatan masing masing. Victoria terlihat sibuk dengan tugas kuliah nya, begitu pun Victor dia di sibukkan dengan tugas kuliah dan juga pekerjaan nya. Mereka melanjutkan study mereka di London walau secara daring karena tidak memungkinkan jika harus pergi ke Kampus karena kehadiran sang putra.

Sedangkan sang putra a.k.a Jeon Min Ho terlihat tengah sibuk bermain sendiri seakan mengerti jika kedua orang tua nya tengah sibuk. Kegiatan sehari hari mereka yang seperti ini juga terjadi kepada pasangan Vincent dan Jisoo. Justru kakak sepupu mereka lebih susah mengurus sang putra karena usia nya yang masih kecil.

Sampai akhirnya jam makan siang tiba bertepatan dengan tugas Victoria selesai. Maka dia berlalu menuju dapur untuk menyiapkan makan siang. Setelah beberapa menit akhirnya semua nya siap.

"Sayang ayo makan dulu" teriak Victoria dan sang putra yang mendengar teriakan mommy nya langsung berlari menghampiri mommy nya meminta di gendong.

"Udah simpen dulu. Ayo makan siang dulu, nanti aku bantuin" ujar Victoria kepada suami nya yang masih saja fokus dengan laptop nya.

"Iya sayang"balas Victor kemudian mereka berlalu menuju meja makan dan makan dengan nikmat di selingin canda tawa.

Selesai dengan makan siang mereka, Victor kembali melanjutkan pekerjaan nya sedangkan Victoria mencoba menidurkan sang putra terlebih dulu karena sudah jam nya sang putra tidur siang. Dan tak membutuhkan waktu lama, sang putra pun tertidur mungkin karena lelah bermain.

"Perlu bantuan?"tanya Victoria menghampiri suaminya. Victor yang melihat kehadiran istri nya pun memilih menyimpan laptop nya terlebih dahulu lantas menarik sang istri ke pangkuan nya.

"Cape banget" gumam nya lirih

"Istirahat dulu, biar aku yang lanjutin" balas Victoria

"Gak! Jangan. Aku mau cuddle sama kamu supaya cape aku hilang" dan Victoria hanya tersenyum tipis menanggapi sikap manja suaminya ini.

"Mommy sama daddy lusa nanti mau kesini"ujar Victoria

"Wah! Serius sayang?" Victor menatap berbinar ke arah sang istri

"Kenapa kaya seneng banget gitu?"

"Seneng lah, jadinya abang ada yang jagain dan gak ganggu kita bikinin dia adek"

"Gak ada adek adek an titik. Cukup abang aja!"

"Loh kenapa sayang? Kasian abang gak ada temen main"

"Aku takut nanti adek nya cewek" gumam Victoria lirih

"Aku takut kejadian kaya yang kita alamin" lanjut Victoria menatap Victor dengan wajah cemberut nya.

"Iya enggak sayang enggak. Aku nurut apa kata kamu aja" balas Victor sembari semakin mengeratkan pelukannya. Dia mengerti apa yang di maksud istrinya, dan dia akan menunggu sampai istri nya siap. Tapi tetap saja dia akan melakukan nya setiap ada kesempatan seperti sekarang ini.

"Mumpung abang tidur, kita cuddle sebentar di kamar yah"

"Ini masih siang sayang.. jangan aneh aneh deh!"

"Janji gak lama, ayo!" Maka tanpa berlama lama lagi Victor menggendong Victoria ala bridal dan membawa istri cantik nya itu ke kamar untuk dia eksekusi tentu saja. Kita do'akan semoga adik nya nanti seorang laki laki agar hal yang di alami kedua orang tua mereka tidak terulang kembali.




END


Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang