"Bener bener lu" Jungkook menatap tajam Seokjin yang terlihat menampilkan deretan gigi rapi nya.
"Abang" sapa Jungkook karena seperti nya sang putra belum menyadari kehadiran nya.
Mendengar suara sang daddy, Tae jung bukannya membalas dengan ceria seperti biasa nya. Kali ini bocah itu terlihat semakin memeluk erat mommy nya dan menyembunyikan wajah nya di dada sang mommy.
Tae jung berpikir jika daddy nya akan memarahi nya karena kejadian tadi di mall. Jungkook tersenyum tipis melihat sang putra yang terlihat takut dengan nya. Lantas Jungkook beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju sebuah kotak dengan ukuran lumayan besar. Tae jung diam diam memperhatikan sang daddy karena penasaran.
"Abang gak mau lihat ini? Daddy beliin ini buat abang sebagai permintaan maaf daddy karena tadi sudah memarahi abang" ujar Jungkook sembari terus membuka paket yang berisi mainan yang di inginkan sang putra.
Tae Jung masih diam di pangkuan sang mommy dan masih memeluk erat mommy nya. Taehyung tersenyum tipis lantas mengusap lembut pipi sang putra.
"Daddy kaya nya beliin abang robot yang abang mau deh" bisik Taehyung. Dan seketika bocah itu melepas pelukannya dan menatap berbinar ke arah mommy nya.
"Benalkah?" Lantas Tae Jung mengalihkan pandangannya ke arah Jungkook yang kini berjalan ke arah nya dengan sebuah kotak besar di tangan nya. Tae Jung semakin melebarkan senyum nya dengan tatapan berbinar nya menatap Jungkook.
"Ayo buka!" Titah sang daddy dan Tae Jung dengan buru buru turun dari pangkuan mommy nya sembari mengusap kasar sisa air mata di pipi nya.
"Ini benelan buat abang?"tanya bocah itu kepada daddy nya yang terlihat tersenyum tipis kemudian mengangguk kecil. Tae jung segera membuka kotak itu dengan bantuan Jungkook tentu saja.
"Woooaahhhhhh... ini lobot yang abang mau mommy!"ujar Tae jung menatap sang mommy dengan wajah bahagia nya dan terlihat melompat lompat kecil sembari bertepuk tangan.
"Bilang apa sama daddy?"ujar Taehyung
"Telima kasih daddy.. abang sayang daddy" ujar nya sembari memeluk daddy nya.
"Wah ini hari keberuntungan gue kaya nya"batin Seokjin saat melihat harga dari mainan robot itu yang membuat nya geleng geleng kepala. Dia bersyukur karena Jungkook sudah membelikannya lebih dulu. Jika tidak, dia harus mengeluarkan uang berjuta juta hanya untuk sebuah mainan.
"Kalena daddy sudah membelikannya, jadi nanti aunty jinie belikan jungie mainan yang lain saja" ujar nya yang ternyata masih mengingat janji Seokjin.
"Mainan Jungie udah numpuk loh, masa masih mau nambah mainan lagi" ujar Seokjin dengan senyum canggung nya.
"Tidak apa apa, iya kan daddy?"
"Iya sayang, abang mau nambah berapun gak papa. Kalo bisa jangan cuma minta satu nanti sama aunty jinie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜