She's Mine - Pt 18

656 74 1
                                    

At school

Seperti apa yang Victor katakan, sang adik jika tidak dengan dirinya pasti akan banyak sekali yang mengganggu. Seperti sekarang ini, Victoria bersama kedua teman nya sedari kecil yaitu Min Seo dan juga Areum. Mereka tengah makan siang di kantin, namun acara makan mereka terganggu karena kehadiran para siswa yang mencoba mendekati nya.

Namun itu tak berlangsung lama karena segerombolan laki laki itu tiba tiba pergi tanpa dia usir dan ternyata ada kedua kakak sepupunya bersama suga yang datang. Pantas saja mereka takut.

"Tumben Victor gak ngintilin kamu dek?"tanya Vincent dengan kekehan kecil nya.

"Kakak sakit" balas Victoria seadanya.

"Bisa sakit juga ternyata dia"ujar Suga terkekeh sinis

"Yaiyalah, dia juga kan manusia biasa" ujar Min Seo menatap suga dengan wajah tak santai nya.

"Nyambung mulu lo bantet!" Sarkas Suga yang menatap tak suka ke arah gadis bermarga Park itu.

"Terserah gue dong, mulut mulut gue"ketus Min Seo mendelik sinis ke arah suga

"Kalo gitu pulang nanti kakak yang anterin yah?"ujar Vincent menatap Victoria dengan senyum tampan nya.

"Gak kak makasih, daddy nanti jemput aku kok"

"Padahal kakak mau ajak kamu ke Mansion Kim dulu. Mommy sama daddy nanyain kamu terus karena seminggu ini belum ketemu kamu lagi"

"Nanti aku izin dulu sama daddy" dan Vincent tersenyum senang mendengar nya. Namun tidak dengan Suga yang menatap sinis Vincent.

"Gak akan gue biarin"batin suga menatap kesal ke arah Vincent.

"Eomma sama appa aku juga nanyain kamu terus dek, lain kali main ya ke Mansion Min" Ujar Suga menatap Victoria dengan senyum tampan nya.

"Aduh kalian ini berisik banget tau gak! Kita lagi makan nih jadi gak konsen" ketus Areum menatap tajam kedua laki laki itu

"Kakak ikut kamu ke Mansion Jeon. Daddy sama mommy pergi perjalanan bisnis pagi tadi" ujar Jonathan sembari mendudukkan dirinya di samping Victoria.

"Kak Jo menginap lagi?"tanya Victoria menatap berbinar ke arah kakak sepupunya.

"Hm mungkin"

"Yeay! Nanti kita nonton film lagi ya sama kak Victor juga" ujar gadis itu tersenyum senang dan itu membuat Vincent dan suga mendengus kesal.

Victoria memang dekat dengan Jonathan, karena Victor juga biasa biasa saja kepada salah satu kakak sepupunya itu. Namun tidak dengan Vincent karena sedari kecil Victor sudah menganggap Vincent dan suga adalah rival nya.

Sore harinya, Victor dan Taehyung terlihat tengah bersantai menonton di ruang keluarga. Atensi mereka teralihkan ketika mendengar teriakan Victoria yang terlihat berlari ke arah sang kakak lantas memeluk sang kakak.

"Gimana keadaan kakak sekarang?"tanya Victoria menatap Victor dengan wajah cemberut nya

"Kakak udah lebih baik" balas Victor dengan senyum tipis nya kemudian mengecup singkat kening sang adik.

"Emang kakak adek wajar ya sedeket itu? Berasa liat orang pacaran" celetuk Vincent tiba tiba yang menatap tak suka ke arah Victor dan Victoria

"Ngapain lo disini?" Tanya Victor yang baru menyadari kehadiran kedua kakak sepupunya.

"Bang Jo mau menginap karena eomma appa Kim pergi perjalanan bisnis" balas Victoria

"Terus lo? Ngapain?"Victor kembali bertanya dan kembali menatap Vincent

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang