Di sebuah perusahaan terbesar kedua di Seoul. Terlihat dua pemuda tampan tengah sibuk dengan berkas dan laptop masing masing di temani seorang gadis cantik yang seperti biasa akan membantu pekerjaan kekasihnya.
"Si Jeon sebenernya ada urusan apasih pergi ke London lama banget, Mana kerjaan dia di serahin ke kamu semua lagi emang gak ada otak si Jeon" Gerutu Seokjin
"Iya juga, ngapain ya dia kesana" Ujar Hoseok ikut penasaran.
"Gue juga gak tau, tapi dia bilang penting" balas Namjoon
"Sepenting itu sampe ninggalin kerjaan nya?" Ketus Seokjin. Gara gara Jungkook, dia dan kekasih nya jadi jarang bertemu karena kesibukan kekasih nya. Alhasil dia yang selalu menemui kekasihnya di perusahaan.
Tak berselang lama atensi mereka beralih ke pintu ruangan yang terbuka. Dan bisa mereka lihat seorang wanita dengan wajah angkuh dan pakaian ketat nya memasuki ruangan dan menghampiri mereka.
"Kemana anak tidak tau diri itu?" Ujar nya
"Siapa nih maksud nya?" Tanya Hoseok dengan kekehan kecil nya.
"Jungkook. Kemana anak itu?"
"Dia lagi ada urusan" balas Namjoon malas
"Kalo begitu, saya minta semua data perusahaan termasuk hak milik di ubah menjadi nama saya. Kim Jennie"
"What? Siapa lo? Baru jadi emak tiri aja udah belagu sok sok an mau ngambil aset keluarga Jeon" Ujar Seokjin dengan seringai tipis nya.
"Siapa kamu berani sekali berbicara seperti itu" Jennie menatap Seokjin nyalang dan hanya di balas wajah mengejek oleh Seokjin dan itu semakin membuat Jennie kesal
"Saya tidak mau tau, besok hak milik perusahaan ini harus sudah berganti nama menjadi milikku"
"Kami hanya pekerja, urusan seperti itu anda bisa bicarakan langsung dengan tuan jeon nanti jika dia sudah kembali nyonya" Ujar Namjoon berusaha mengontrol emosi nya.
"Jangan berani membantahku! Lakukan dengan atau tanpa kehadiran anak tidak tau diri itu" setelah nya Jennie berlalu keluar untuk melakukan pekerjaan selanjutnya.
"Bilang orang lain gak tau diri, padahal dia nya sendiri yang gak tau diri. Dasar mak lampir emang, body kaya lidi aja sok sok an pake baju ketat gitu. Makin mirip jailangkung" gerutu Seokjin kesal menatap sinis kepergian Jennie
Beralih ke Mansion Kim, siang ini Mansion Kim kedatangan tamu tak di undang.
"Cari siapa ya?" Tanya Baekhyun saat melihat seorang pemuda tampan di depan nya terlihat membawa bunga dan sebuah paper bag.
"Hm maaf tante mengganggu waktu nya, apa Taehyung nya ada?" Tanya pemuda itu
"Oh kamu teman nya adek, ada kok.. mari masuk" Baekhyun mempersilahkan pemuda itu masuk dan menyuruhnya menunggu di ruang tamu selagi dia pergi memanggil putri bungsu nya.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Baekhyun kembali sembari menarik pelan putri nya yang terlihat malas karena baru saja bangun tidur.
"Aduhh mom.. adek masih ngantuk.. emang siapa sih, adek gak punya temen" gerutu nya malas
"Hai.. maaf aku ganggu waktu kamu" sapa pemuda itu menatap Taehyung dengan senyum tampan nya.
Mendengar suara itu Taehyung seketika melek dan mata nya membola terkejut ketika melihat siapa yang datang.
"Mommy yaampun kenapa gak bilang kalo yang dateng Vincent.." Setelah nya Taehyung berbalik dan berlari menuju kamar nya untuk mengganti pakaian nya. Dan Baekhyun hanya geleng geleng kepala melihat nya, sedangkan Vincent dia hanya terkekeh gemas melihat kelakuan gadis itu.
"Tolong di maklum ya nak, adek memang suka begitu.. silahkan duduk lagi"
"Jadi nama kamu Vincent?" Tanya Baekhyun
"Iya tante, nama saya Vincent Kim. Saya pacar--
"Temen adek Mom" teriak Taehyung yang terlihat sudah lebih rapi dari penampilan sebelumnya.
"Vincent ini temen adek.. iya kan sayang?" Ujar Taehyung menatap Vincent berusaha mengkode kekasih nya itu. Namun seketika Taehyung membekap mulut nya sendiri karena sadar telah salah bicara
"Iya deh mommy percaya cuma temen, yaudah kalo gitu mommy tinggal masak dulu" Baekhyun berlalu dari sana dengan senyum penuh arti nya menatap sang putri.
"Bisa bisa nya gue salah ngomong" gumam Taehyung dan Vincent yang mendengar gumaman kekasih nya pun tersenyum dan memeluk gemas kekasih nya.
"Gemes banget"
"ish lepas nanti mommy liat" Vincent pun melepas pelukan nya setelah mengecup singkat pucuk kepala Taehyung.
"Kamu kapan sampai? Kamu bilang baru besok kan sampe Seoul, kok sekarang udah disini aja. Dan dari mana kamu tau alamat Mansion aku? Aku kan belum kasih tau kamu"
Vincent yang mendapat pertanyaan beruntun pun kembali terkekeh gemas. Lantas dia memberikan buket bunga dan paper bag berisi banyak camilan yang dia bawa untuk kekasih nya.
"Gemes banget pacar aku, makasih sayang" Ujar Taehyung tersipu malu.
"Sama sama sayang"
"Kita ngobrol nya di halaman belakang aja yuk, takut nya nanti abang aku tiba tiba dateng terus ganggu" Dan mereka pun berlalu menuju halaman belakang.
"Oh iya, kamu tau dari mana alamat Mansion aku?" Tanya Taehyung yang kini tengah memakan camilan yang di bawakan kekasih nya tadi.
"Kak Seokjin, dia yang kasih tau aku. Aku juga bingung dari mana kak Seokjin tau hubungan kita"
"Kalo itu aku yang kasih tau kak Seokjin. Soal nya aku sebel banget waktu itu terus di jodoh jodohin sama temen mereka, gak tau aja kalo aku udah punya kamu"
"Berarti kita go public aja gak sih? Udah nanggung juga lama lama pasti banyak yang tau sama hubungan kita, apalagi mulut kak Seokjin. Dia ember banget, gak bisa banget jaga rahasia"
"Aku sih ayo ayo aja, masalah nya Mommy sama daddy aku.."
"Kamu tenang aja, nanti aku yang bakal izin langsung sama mereka"
"Kamu serius?" Dan Vincent membalas nya dengan anggukan penuh keyakinan.
"Oh iya aku baru inget, dua minggu sebelum aku pulang kesini. Aku ketemu sama cowok dan dia mirip banget sama kamu " Ujar Vincent saat makanan di mulut nya sudah habis.
"Masa sih?" Taehyung menatap tak percaya ke arah Vincent
"Aku serius, kalian tuh kaya kembar gitu. Aku pikir itu kamu awal nya, tapi pas aku liat liat lagi ternyata bukan dan dia cowok"
"Apa nama cowok itu juga Taehyung ya? Aissshh sebenernya ada berapa Taehyung sih di dunia ini yang mirip sama gue" batin Taehyung berteriak kesal sekaligus bingung kenapa bisa ada orang yang benar benar mirip dengan nya padahal tidak ada hubungan darah.
Sedangkan kakak nya Kim Mingyu yang sudah jelas saudara kandung nya, mereka sangat jauh sekali dan tidak ada mirip mirip nya sedikit pun.
"Kebetulan aja kali ya sayang, soal nya temen abang aku juga ada yang mirip banget sama aku"
"Aneh banget"
"Maka nya, aku juga ngerasa aneh"
"Oh iya, gue lupa harus nanyain soal Taehyung yang di maksud mommy kemarin, Oke! Setelah Vincent balik, gue harus langsung tanyain biar gue gak mati penasaran" batin gadis itu.
Thank you for reading and providing support.. see u👋💜
Semangat puasa nya bagi yang menjalankan😊TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜